Tingkatkan Kualitas SDM, Pangkalan PLP Tanjung Priok Konsolidasi dan Evaluasi Kinerja Pegawai

  • Oleh : Naomy

Selasa, 09/Nov/2021 08:37 WIB
Rapat konsolidasi Pangkalan PLP Tanjung Priok Rapat konsolidasi Pangkalan PLP Tanjung Priok


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pangkalan Pejagaan Laut dan Pantai (PLP) Kelas I Tanjung Priok gelar Rapat Konsolidasi dan evaluasi kinerja pegawai.

Rapat yang digagas oleh Kepala Kantor Capt. Wahyu Prihanto ini dimaksudkan untuk peningkatan kualitas dan kuantitas kinerja jajarannya.

Baca Juga:
Usai Pelayanan Angleb di Pelabuhan Panjang, KN Trisula P.111 Pangkalan PLP Tanjung Priok Gelar Pengawasan dan Pengamanan Jalur TSS di Perairan Selat Sunda

Kegiatan dimulai dari jajaran Pejabat Struktural, para koordinator dan para pegawai perbagian Sub Bagian Tata Usaha, Seksi Operasi, Seksi Sarana dan Prasarana secara bergantian menghadiri rapat  Konsolidasi dan Evaluasi Pegawai yang di pimpin langsung Capt. Wahyu, Senin (8/11/2021).

"Melalui rapat ini saya ingin kita mengevaluasi kegiatan atau program-program mana yang belum terealisasi dan kemudian bersama-sama mencari strategi agar Kantor Pangkalan PLP Kelas I Tg. Priok ini jauh lebih baik lagi kedepannya," urainnya.

Baca Juga:
Keberangkatan Kedua Mudik Motor Gratis Naik Kapal Laut, Pangkalan PLP Tanjung Priok Komitmen Jaga Keamanan Perairan Teluk Jakarta

Dimulai dari perencanaannya, program kegiatan, Administrasi, SOP yang ada, serta sarana dan prasarana dalam menjalankan tugas dan fungsi dari setiap jabatan.

Dalam kesempatan itu, dia meminta satu persatu hadirin rapat mengungkapkan apa yang saja yang menjadi kendala selama ini serta solusi yang ditawarkan untuk mengatasinya. 

Baca Juga:
Tim Respon Cepat Pangkalan PLP Tanjung Priok Siap Jaga Keselamatan dan Keamanan di Selat Jakarta

Setelah mendengarkan satu-persatu uraian peserta rapat, didapat kesimpulan bahwa kedisiplinan, rasa tanggung jawab, komunikasi dan komitmen bersama dalam melaporkan kegiatan di wilayah dan tusi masing-masing perlu dijaga.

"Kita ingin tugas dan fungsi dijalankan penuh tanggung jawab dan sesuai regulasi yang berlaku," ujar Capt. Wahyu. (omy)