Pakai Kendaraan Pribadi dan Online, Calon Penumpang Diantar Sampai Depan Bus Antarkota di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 10/Nov/2021 09:13 WIB
Bus antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Rabu (10/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Rabu (10/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bus antarkota yang berada di Terminal Bekasi, beroperasi normal seperti biasanya pada Rabu (10/11/2021) pagi.

Pengamatan BeritaTrans.com selama berada di lokasi, hilir mudik bus dan calon penumpang normal, tidak ada peningkatan maupun penurunan penumpang. Walaupun di tengah wajibnya penumpang angkutan darat harus memiliki hasil negatif rapid test antigen.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

"Normal seperti biasa untuk penumpang. Nggak ada peningkatan maupun penurunan penumpang. Kalau di Terminal Bekasi, penumpang belum ada pemeriksaan surat-surat," ucap Mulyadi, pengurus bus Primajasa saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Rabu (10/11/2021).

Calon penumpang datang pakai sepeda motor langsung menuju bus antarkota.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Calon penumpang yang ingin berpergian ke wilayah Jawa Barat hingga Jawa Tengah. Para penumpang tersebut diantar sampai depan bus. Ada yang menggunakan jasa transportasi online ataupun kendaraan pribadi.

Sementara, beralih ke bus antarkota lintas Sumatera, hilir mudik bus yang tiba di Terminal ini juga terbilang sering. Baik itu hanya menurunkan dan menaikkan penumpang yang telah menanti.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Di setiap gerai tiket bus lintas Sumatera, terlihat sejumlah penumpang yang menanti siap diberangkatkan. Namun, tetap penumpang yang mendominasi atau terbilang cukup banyak yakni penumpang dengan tujuan Sumatera Barat. (Dan)