Genangan di Jalan DI Panjaitan Jakarta Sebabkan Arus Lalu Lintas Tersendat

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 12/Nov/2021 21:50 WIB
Kemacetan terjadi, terutama pada jam pulang kerja karena pengendara menghindari area genangan yang dalam di jalanan, Cawang, Jakarta Timur, 12 November 2021. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono) Kemacetan terjadi, terutama pada jam pulang kerja karena pengendara menghindari area genangan yang dalam di jalanan, Cawang, Jakarta Timur, 12 November 2021. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Genangan dilaporkan terjadi di Jalan DI Panjaitan, tepatnya di ruas jalan arah Cawang menuju ke Cempaka Putih, Jakarta Timur, Jumat (12/11) malam. 

Informasi ini diunggah di akun Twitter @TMCPoldaMetro. Dalam video yang diunggah disampaikan bahwa ketinggian genangan air sekitar 30 cm. 

Baca Juga:
Jalan Jambore Cibubur Jaktim Tergenang Usai Diguyur Hujan

Masih dalam video itu, anggota polisi lalu lintas (polantas) yang bertugas di lokasi menyampaikan bahwa genangan itu menyebabkan arus lalu lintas sedikit tersendat. 

"Genangan air terjadi kurang lebih 30 cm, sedikit menghambat arus lalin yang dari Cawang mengarah ke Cempaka Putih," kata anggota polantas dalam video itu.

Baca Juga:
Kecelakaan Truk Pagi Ini di Jalan Tol Cawang-Grogol

Anggota polantas itu turut menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan upaya pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. 

"Upaya-upaya pengaturan lalin berjalan lancar sampai saat ini," ucap anggota polantas tersebut.

Baca Juga:
Pergantian Tahun Baru, Transjakarta Bekasi Timur Tetap Libur Beroperasi Pada Sabtu dan Minggu