Gerimis Senja Temani Calon Penumpang Bus Antarkota di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Minggu, 14/Nov/2021 19:01 WIB
Hujan rintik mengguyur sejumlah bus antarkota di Terminal Bekasi, Minggu (14/11/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com. Hujan rintik mengguyur sejumlah bus antarkota di Terminal Bekasi, Minggu (14/11/2021) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hujan rintik yang turun membasahi Terminal Bekasi, tak menyurutkan langkah kaki calon penumpang menuju bus antarkota, Minggu (14/11/2021) sore.

Pengamatan BeritaTrans.com saat berada di Terminal Bekasi, sejumlah calon penumpang tampak berjalan tepat di depan bus antarkota di tengah hujan rintik.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Langkah kaki mereka begitu cepat menuju bus antarkota yang ingin dinaikinya untuk menghindari basah dari hujan turun.

Calon penumpang bus antarkota satu keluarga berjalan di tengah hujan rintik. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Terlihat juga oleh BeritaTrans.com, calon penumpang bus antarkota satu keluarga tampak cepat melangkahkan kakinya menuju gerai tiket bus lintas Jawa. Pengamatan BeritaTrans.com pada calon penumpang satu keluarga itu tampak seorang pria tengah menggendong bocah di tengah hujan rintik.

Di sebelah pria tersebut juga tampak seorang perempuan yang menemani dengan membawa sejumlah barang ditangannya dan tas di punggungnya.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Penumpang bus antarkota langsung disambut hujan rintik saat tiba di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Sementara, bus antarkota juga hilir mudik dari/ke Terminal Bekasi. Ada yang siap diberangkatkan maupun tiba. Bus yang baru saja tiba, terlihat penumpang keluar dari dalam bus itu. Para penumpang itu langsung disambut hujan rintik-rintik. Yang akhirnya membuat penumpang-penumpang itu mencari tempat untuk berteduh. (Dan)