Penumpang Berhamburan Kejar Bus Kota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur: Nggak jadi Naik, Penuh Banget Busnya

  • Oleh : Bondan

Senin, 15/Nov/2021 07:53 WIB
Bus kota di tengah keramaian penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (15/11/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus kota di tengah keramaian penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (15/11/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Gerbang Tol Bekasi Timur pada Senin (15/11/2021) pagi telah ramai calon penumpang bus kota.

Saat BeritaTrans.com tiba di lokasi, Sejumlah penumpang telah berdiri disisi jalan tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur menanti bus kota. Mereka telah menanti di lokasi sejak pukul 06.00 pagi.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Penumpang bus kota disisi jalan depan Gerban Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Mereka dengan semangat berdiri menanti bus kota di tengah cuaca mendung. Mayoritas calon penumpang bus itu adalah pekerja perempuan dan sebagian lainnya lagi pekerja laki-laki.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Dalam menanti bus kota tiba, calon penumpang tak hanya berdiri disisi jalan tepat depan Gerbang Tol Bekasi Timur saja. Namun, juga ada yang tengah menunggu sembari menikmati segelas kopi panas di sejumlah warung-warung yang berada disisi jalan.

Tak pakai lama, sejumlah bus kota mulai berdatangan ke Gerbang Tol Bekasi Timur. Bus berbadan besar itu tiba di lokasi, mulai pemberangkatan dari Terminal Bekasi maupun dari sekitaran wilayah Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Begitu bus tiba, penumpang yang telah menunggu sedari tadi langsung berhamburan mengejar bus kota yang masih berjalan perlahan. BeritaTrans.com melihat sebagian penumpang yang telah berlarian mengejar bus kota tak mendapatkan tempat di dalam bus karena telah penuh.

Salah satu penumpang perempuan bus Arimbi tujuan Merak yang  tak jadi naik akibat bus penuh. Foto: BeritaTrans.com.

Seperti Intan salah satu penumpang bus yang ingin menggunakan bus tujuan Merak. Dirinya tak mendapatkan atau kebagian tempat pada bus yang ingin dinaikinya.

"Udah lari-larian, nggak kebagian tempat mas. Nggak jadi naik sudah penuh banget busnya. Mas lihat aja tadi kan penumpang sampai di depan pintu. Sampai pintunya susah ditutup," ujarnya kepada BeritaTrans.com saat di Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (15/11/2021). (Dan)