Hujan Gerimis Tak Surutkan Antusias Calon Penumpang Naiki Bus Antarkota di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 15/Nov/2021 09:33 WIB
Sejumlah calon penumpang berjalan tepat di depan bus antarkota di Terminal Bekasi, Senin (15/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Sejumlah calon penumpang berjalan tepat di depan bus antarkota di Terminal Bekasi, Senin (15/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Lagi-lagi, hujan gerimis tidak menyurutkan langkah kaki sejumlah calon penumpang menuju bus antarkota pada Senin (15/11/2021) pagi.

Pengamatan BeritaTrans.com saat berada di lokasi, sejumlah calon penumpang bus antarkota tampak antusias berjalan menuju bus antarkota yang tersedia di Terminal Bekasi di tengah hujan gerimis.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Calon penumpang berjalan di depan bus antarkota ditemani kru bus. Foto: BeritaTrans.com.

Para penumpang itu berjalan langkah demi langkah tepat di depan bus antarkota di area keberangkatan. Mereka tampak membawa barang yang begitu besar ditangannya. Ada pula juga calon penumpang yang turut serta membawa anak-anak.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sejumlah kru bus antarkota juga tampak membantu barang bawaan dari sang calon penumpang menuju bus antarkota yang ingin dinaikinya.

Sementara, keriuhan calon penumpang di tengah hujan gerimis, juga terlihat di setiap jalur bus Sumatera. Mereka tampak berjalan menuju ke setiap gerai bus Sumatera yang berada di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Penumpang-penumpang lintas Sumatera itu pun menanti untuk diberangkatkan di setiap gerai tersebut. Jam pemberangkatan bus lintas Sumatera dari Terminal Bekasi dimulai pada pagi hari hingga siang hari. (Dan)