Sopir Truk Kabur Usai Tabrak Angkot di Tangerang, 5 Orang Luka-luka

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 16/Nov/2021 18:50 WIB
Penampakan angkot ringsek setelah ditabrak truk di Tangerang. Foto: ist. Penampakan angkot ringsek setelah ditabrak truk di Tangerang. Foto: ist.

TANGERANG (BeritaTrans.com) - Satu unit truk menabrak angkot berpenumpang di Jalan Marsekal Suryadarma, Neglasari, Kota Tangerang. Lima orang dilaporkan mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Kanit laka Polrestro Tangerang Kota AKP Dhanar mengatakan kecelakaan terjadi pagi tadi. Truk menabrak bagian belakang angkot hingga menabrak pohon di lokasi.

"Truk ini melaju dari arah Selapajang menuju ke arah Tangerang, sesampainya di TKP menabrak bodi belakang sebelah kiri angkot yang berada di depannya sehingga terdorong lalu angkot tersebut menabrak pohon," kata Dhanar saat dihubungi wartawan, Senin (15/11/2021).

Akibat kejadian ini, sopir angkot dan empat penumpangnya mengalami luka-luka. Satu penumpang duduk di depan dan tiga penumpang duduk di belakang yang menjadi korban.

Korban luka sopir berinisial M, penumpang depan berinisial H, dan penumpang di belakang berinisial I, M, dan IS.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

"M alami luka wajah, kaki kiri patah, H kaki kiri robek dan bahu kiri memar, I kepala memar, bahu kiri kanan memar, M yang penumpang belakang kaki kiri robek, dan IS alami luka kaki kiri robek, bahu kanan memar, tangan kiri lecet, tangan kanan memar," ujar Dhanar.

"Korban berinisial M dan H dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sementara korban berinisial I, M, dan IS dibawa ke RS Sitanala Kota Tangerang," imbuh Dhanar.

Bukan hanya itu, terdapat juga kerugian materiil atas peristiwa ini. Kendaraan angkot rusak parah akibat kejadian tersebut dan sopir truk melarikan diri.

"Pengemudi truk melarikan diri pasti kita lakukan pengejaran ini kita kembangkan," ucapnya. (dn/sumber: detik.com)

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka