Libur Akhir Pekan, Terminal Bekasi Ramai Hilir Mudik Bus Antarkota

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 20/Nov/2021 09:20 WIB
Bus Antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Sabtu (19/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Sabtu (19/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Libur akhir pekan, hilir mudik bus dan calon penumpang bus antarkota meriahkan Terminal Bekasi, Sabtu (20/11/2021) pagi.

Pengamatan BeritaTrans.com selama berada di Terminal Bekasi, sejumlah bus antarkota terlihat memasuki Terminal Bekasi, untuk menurunkan sejumlah penumpang. Begitu pun juga sejumlah pemberangkatan bus yang diberangkatkan di setiap area keberangkatan Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Bus-bus berbadan besar yang sudah berada di area keberangkatan di Terminal itu. Tampak gagah bersiaga menjaring calon penumpangnya.

Sementara, calon penumpang yang ingin berpergian juga tampak hilir mudik tepat di depan bus antarkota. Mereka tiba di Terminal Bekasi itu ada yang mempergunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan sepeda motor hingga transportasi online.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Para calon penumpang tersebut diantar langsung tepat di depan bus antarkota yang berada di area keberangkatan Terminal Bekasi.

Bus MPM dan Ranau Indah di area parkir Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Beralih ke bus lintas Sumatera, sejumlah calon penumpang juga tampak meramaikan sebagian loket tiket bus lintas Sumatera. Mereka menanti untuk diberangkatkan ke berbagai wilayah di Sumatera.

Menjelang siang, calon penumpang bus berdatangan ke Terminal Bekasi, menuju ke bus atau setiap loket-loket tiketing yang berada di Terminal Bekasi. (Dan)