Giat Pengamanan Acara HUT Ke-10 Partai NasDem, Kapolsek Kep Seribu Utara Pimpin Langsung Personel

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 20/Nov/2021 17:11 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Hari ini Dewan Perwakilan Daerah Partai NasDem (DPD Partai NasDem) Kabupaten Kepulauan Seribu mengadakan acara Perayaan HUT Ke-10 Partai Nasdem di Lapangan Bola Pulau Kelapa dengan Tema "NasDem Peduli Lingkungan" di Lapangan Sepak Bola Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (20/11).

Acara yang digelar mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB tersebut diisi dengan kegiatan Sambutan sambutan, Tarian Tradisional, Pemberian 10.000 paket sembako, Pelepasan Tim Grebek Sampah Partai NasDem, Bersih bersih pantai, pelepasan 200 ekor Penyu Sisik dan pelepasan 4 ekor Burung Elang Bondol.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, bahwa dirinya memimpin langsung kegiatan pengamanan untuk memastikan bahwa acara berjalan dengan tertib dan lancar.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Iya, kita bersama anggota tadi berada di lokasi kegiatan acara HUT Ke-10 Partai NasDem yang diadakan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Seribu di Lapangan Sepak Bola Pulau Kelapa dan di Pulau Kotok," jelas Asep.

Ditambahkan Asep, selain melakukan kegiatan pengamanan pihaknya juga memastikan bahwa acara yang diselenggarakan sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Alhamdulillah acara berjalan dengan tertib dan lancar serta dengan menerapkan protokol kesehatan," ujar Asep Romli.

Tampak hadir dalam acara dimaksud antara lain Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (Langsung ke Pulau Kotok lokasi pelepasan Penyu Sisik dan Burung Elang Bondol) dan Menteri Lingkungan Hidup Republik Indonesia Dr. Ir. Siti Nurbaya Msc.

Terlihat juga, Ketua Bidang Lingkungan Hidup DPP Partai Nasdem Lusyani Suwandi dan Ketua DPD Partai Nasdem Kepulauan Seribu sekaligus Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta H. Muhammad Idris.(ahmad)