Ban Mobil Bocor, Kanitlantas Bekasi Timur Beri Pertolongan ke Pengendara

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 20/Nov/2021 19:14 WIB
Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu M Sahari memberikan pertolongan ke pengendara mobil yang mengalami ban bocor di depan Pos Polisi Bekasi Timur, Sabtu (20/11/2021). Foto: ist. Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu M Sahari memberikan pertolongan ke pengendara mobil yang mengalami ban bocor di depan Pos Polisi Bekasi Timur, Sabtu (20/11/2021). Foto: ist.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kepala Unit Lalu Lintas (Kanitlantas) Bekasi Timur, Iptu M Sahari bersama anggota Aiptu Gunawan tak segan-segan memberikan pertolongan ke pengendara roda empat yang tengah mengalami kesulitan.

Diketahui, dalam video berdurasi satu menit yang diterima BeritaTrans.com dari salah satu petugas Lantas Bekasi Timur, pengendara mobil brio berwarna putih yang berisi satu keluarga tersebut tengah berhenti tepat di depan Pos Polisi Lantas Bekasi Timur saat mengalami ban bocor. Pengendara tampak kesulitan dalam melakukan pergantian ban di tengah guyuran hujan gerimis.

Baca Juga:
Cegah Kemacetan saat Arus Mudik Lebaran, Unit Lantas Bekasi Timur Siapsiagakan Personel Gabungan di Pospam dan Terpadu

Dalam seketika, Kanitlantas Bekasi Timur bersama anggota lainnya melihat hal itu, langsung memberikan pertolongan ke pengendara tersebut di tengah hujan gerimis.

BeritaTrans.com pun mencoba menkonfirmasi langsung Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu M Sahari, membenarkan terkait aksi pertolongan kepada pengendara mobil brio putih tersebut di dalam video yang di rekam oleh salah satu petugas Lantas Bekasi Timur.

Baca Juga:
Usai Apel Pasukan di Mapolres Metro Bekasi Kota, Unit Lantas Bekasi Timur Gerak Cepat Gelar Operasi Zebra Jaya 2022

"Iya benar. Saat itu pengendara dari Cileungsi tujuan ke wilayah Wisma Asri, mengalami kempes ban saat mendekati gerbang keluar Tol Bekasi Timur. Pengemudi langsung membelokan kendaraannya ke Jalan Chairil Anwar dan berhenti tepat di samping Pos Polisi Lalu Lintas Bekasi Timur. Melihat hal itu saya bersama anggota Aiptu Gunawan, langsung memberikan pertolongan kepada pengemudi mobil berisi satu keluarga tersebut yang mengalami kesulitan dalam melakukan pergantian ban di tengah hujan gerimis," ucap Kanitlantas Bekasi Timur, Iptu M Sahari saat dikonfirmasi BeritaTrans.com melalui Whatsapp, Sabtu (20/11/2021). (Dan)

Baca Juga:
Meriahkan HUT ke-76 Bhayangkara, Unit Lantas Bekasi Timur Gelar Makan Bersama dan Bagikan Sembako ke Masyarakat Sekitar