Di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, 167 Wisatawan Ke Pulau Seribu Pindai Barcode PeduliLindungi

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 21/Nov/2021 11:30 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Ke Pulau Seribu, sejumlah 223 warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Marina Ancol diminta untuk menerapkan protokol kesehatan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli oleh personel Polres Kepulauan Seribu, Minggu (21/11).

Polres Kepulauan Seribu sendiri telah menempatkan personelnya di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol untuk bergabung dengan Instansi terkait setempat dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan serta memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli oleh warga dan wisatawan yang akan berlibur ke Pulau Seribu.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Dari 223 penumpang kapal yang ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol ini sejumlah 167 adalah wisatawan, warga pulau 28 dan aparatur negara sejumlah 28 menggunakan 3 Kapal Reguler dan 6 Kapal Charter.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Iya, setelah kita berikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan baik saat diperjalanan maupun nantinya di pulau tujuan dan setelah melakukan scan barcode aplikasi peduli baru kita persilahkan ke kapal," kata AKP Priyanto selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu disela Kegiatan.(ahmad) 

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa