Terharu! Tunggu di Pinggir Jalan, Bocah Ini Berlari Menghampiri Sang Ayah saat Bus Berhenti

  • Oleh : Bondan

Minggu, 21/Nov/2021 21:16 WIB
Bocah yang menanti sang ayah seorangg kru bus di pinggir jalan. Foto: instagram @doa_muslimah Bocah yang menanti sang ayah seorangg kru bus di pinggir jalan. Foto: instagram @doa_muslimah

BEKASI (BeritaTrans.com) - Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria turun dari bus untuk memberikan uang kepada seorang bocah.

Dalam video tersebut yang diunggah oleh akun instagram @doa_muslimah pada Sabtu (20/11/2021) menggugah hati warganet.

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal

Sebab, dalam video itu diketahui bocah tersebut seorang anak yang tengah menanti sang ayah yang berprofesi sebagai kru bus di pinggir jalan. Di video tersebut juga terdengar suara seorang perempuan yang diketahui juga adalah ibu dari sang bocah.

Tak pakai lama, akhirnya bus yang ditunggu pun tiba. Dan bocah tersebut langsung berlari menuju pintu masuk bus yang baru saja tiba. Saat itu juga sang ayah dari kru bus itu pun turun dari dalam bus.

Baca Juga:
Bus Trans Jatim: Jadwal, Rute, Tarif dan Promo Terbaru Maret 2024

Kemudian sang ayah langsung menghampiri anaknya yang telah menunggunya. Dengan memberikan sejumlah uang kepada anaknya.

Sang anak pun tak lupa memberikan salim kepada ayahnya. Begitu juga sang ayah mencium kepala anaknya dan mengelusnya sebelum melanjutkan perjalanannya.

Baca Juga:
Bus Trans Bekasi Bakal Tersedia Akhir Februari 2024, Ini Persiapannya!

Tidak sedikit warganet dibuat terharu ketika melihat video tersebut. Sejumlah warganet pun berkomentar mengenai perasaan mereka setelah melihat video kisah bapak-anak tersebut.

"Saya pernah mengalami seperti ini. Terimakasih bapak semua berkat kerja keras mamah bapak," kata akun @hadi_purnomo_ dengan emotikon tangis.

"Sehat sllu pak, htt dlm bekerja karna ada keluarga tersayang menunggumu di rmh," ujar akun @azzura.azzura.7902564. (Dan)