Perempuan Ini Bawa 2 Bocah Tunggu Buskota di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur: Penuh Terus Busnya

  • Oleh : Bondan

Senin, 22/Nov/2021 07:10 WIB
Bus kota tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (22/11/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus kota tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (22/11/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah calon penumpang bus kota telah meramaikan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (22/11/2021) pagi.

Saat BeritaTrans.com tiba di lokasi, Gerbang Tol Bekasi Timur, telah ramai calon penumpang bus kota yang menanti di pinggir jalan.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Sejak pukul 06.00 pagi sejumlah penumpang itu telah berdiri di pinggir jalan tepat di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, menunggu kehadiran bus kota. Pada waktu tersebut, belum banyak bus kota yang hadir di Gerbang Tol Bekasi Timur.

Bus tujuan Merak yang tiba di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Hingga akhirnya mulai pukul 06.30, bus kota mulai berdatangan ke depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Bus-bus berbadan besar itu datang ada yang melalui Terminal Bekasi maupun disekitaran wilayah Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Sedangkan, penumpang-penumpang tersebut mayoritas adalah pekerja perempuan yang setiap harinya beraktivitas menggunakan jasa transportasi massal bus kota. Namun, ada juga sebagian penumpang yang ingin berpergian ke tempat sanak keluarganya.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Seorang perempuan yang tengah menunggu bus kota sambil membawa dua bocah. Foto: BeritaTrans.com.

Seperti salah satu penumpang perempuan yang BeritaTrans.com temui di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Penumpang perempuan itu tampak tengah menanti bus yang ingin dinaikinya. Dirinya juga terlihat tengah menggandeng seorang anak ditangan kiriya dan seorang bocah lagi digendong di depan.

"Mau ke Balaraja sama anak-anak, ke tempat orang tua, ini lagi tunggu bus yang ke Balaraja atau yang ke Merak mas. Cuma dari tadi penuh terus busnya. Mau lari-larian nggak bisa, lagi bawa anak-anak," ucap penumpang perempuan tersebut saat di temui BeritaTrans.com di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (22/11/2021). (Dan)