Kayu Palang Pintu Rel Dekat Stasiun Bekasi Diperbaiki, Arus Kendaraan Lancar

  • Oleh : Fahmi

Senin, 29/Nov/2021 11:00 WIB
Petugas melakukan perbaikan palang pintu rel KA di perlintasan sebidang JPL 78 dekat Stasiun Bekasi, Senin (29/11/2021). Petugas melakukan perbaikan palang pintu rel KA di perlintasan sebidang JPL 78 dekat Stasiun Bekasi, Senin (29/11/2021).

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah petugas melakukan perbaikan palang pintu rel kereta api di dekat Stasiun Bekasi atau di penyeberangan sebidang JPL 78, Senin (29/11/2021). 

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id perbaikan dilakukan di palang pintu yang untuk menahan laju kendaraan dari arah Jalan Perjuangan ke arah Jalan Ir H Juanda. 

Baca Juga:
Kereta Api Tertabrak Angkot di Wonoasri Madiun

Perbaikan dilakukan dimulai sekitar pukul 9.00 yang melibatkan pihak keamanan KAI dan juga pekerja perbaikan tersebut. 

Palang pintu tersebut masih bisa digunakan untuk naik turun, namun tampak miring akibat ada salah satu kayu yang berwarna merah putih tersebut tampak patah. Petugas juga telah tampak menyiapkan kayu pengganti. 

Baca Juga:
Pelintasan Kereta Api Tanggung Jawab Siapa? Simak Aturannya!

Kendaraan lalu lalang di perlintasan tersebut juga tampak lancar, tanpa tergangu oleh pengerjaan perbaikan palang pintu. Kendaraan roda dua roda empat tampak sesekali menanti rangkaian kereta yang akan melewati jalan tersebut. Saat dibuka arus kendaraan tampak seperti biasa saja. 

Terlihat saat KRL atau rangkaian Kereta yang melintas pernyeberangan rel itu, pintu tetap bisa ditutunkan dan petugas tetap bekerja dengan alatnya untuk memperbaiki bagian yang rusak itu.(fahmi)

Baca Juga:
Tertabrak Kereta Api Barang di Perlintasan Karangawen Demak, Pemotor Tewas