Banyak Bus Sumatera Menginap di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 30/Nov/2021 10:36 WIB
Bus Sumatera siaga di area keberangkatan Terminal Bekasi, Selasa (30/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Sumatera siaga di area keberangkatan Terminal Bekasi, Selasa (30/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Mulai dari pagi hingga menjelang siang hari, Terminal Bekasi hening dari gemuruh suara mesin bus Sumatera pada Selasa (30/11/2021).

Pengamatan BeritaTrans.com selama berada di lokasi. Sejumlah bus Sumatera terparkir di area keberangkatan dan area parkir perpal (menginap) di bagian belakang Terminal.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Tak ada gemuruh suara mesin yang terdengar pada hari ini. Hanya terlihat sejumlah kru bus melakukan pengecekan dan perbaikan pada bus yang dikendarainya.

Sementara, bus lintas Sumatera yang tiba di Terminal Bekasi pada hari ini juga cenderung tidak ramai. Yang terlihat BeritaTrans.com hanya tiga bus yang tiba di Terminal ini.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Dari ketiga bus tersebut, satu bus lintas Sumatera terlihat hanya menurunkan penumpang dan dua bus lagi menjemput dan menaikan sejumlah penumpang yang telah menunggu dari pagi.

Hingga menjelang pukul 10.00 belum terlihat lagi bus lintas Sumatera yang diberangkatkan maupun yang tiba di Terminal Bekasi. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi