Tunjukkan Bukti sudah Vaksin dan Pindai Barcode PeduliLindungi, 176 Penumpang Kapal Berangkat ke Pulau Seribu dari Dermaga Marina Ancol

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 30/Nov/2021 14:24 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Kepulauan Seribu terus melakukan kegiatan pengawasan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan yang akan berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Selasa (30/11).

Diketahui, pihak Polres Kepulauan Seribu telah menempatkan personelnya di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol untuk bergabung dengan Instansi terkait setempat untuk melaksanakan pengamanan, pengawasan protokol kesehatan dan memantau pelaksanaan scan barcode aplikasi peduli lindungi warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

Baca Juga:
Patroli Malam Perintis Presisi di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan untuk Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

"Kegiatan pengawasan protokol kesehatan dan pemantauan scan barcode aplikasi peduli lindungi ini terus kita lakukan kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu," jelas AKP Achmad Salim selaku Perwira Pengendali dari Polres Kepulauan Seribu di lokasi.

Baca Juga:
Patroli Laut Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Keselamatan Nelayan dan Antisipasi Kejahatan di Perairan

Tercatat, hari ini ada sejumlah 176 penumpang kapal ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan rincian warga pulau 26, wisatawan 114 dan aparatur negara 36 menggunakan 2 Kapal Reguler dan 5 Kapal Charter.

"Kegiatan Pengawasan Protokol Kesehatan dan Scan Barcode Peduli Lindungi wajib dilakukan untuk mendukung Penerapan PPKM Level Satu dalam mencegah penyebaran COVID-19," ujar Perwira Pertama yang menjabat Kepala Satuan Intelkam Polres Kepulauan Seribu ini.(ahmad) 

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Ajak Warga Bersama Ciptakan Daerah Wisata yang Ramah Pasca Pemilu 2024