Walau Penumpang Belum Tiba, Bus Sumatera Tetap Siaga dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 01/Des/2021 09:39 WIB
Bus Sumatera bersiaga dan siap diberangkatkan dari Terminal Bekasi, Rabu (1/12/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Bus Sumatera bersiaga dan siap diberangkatkan dari Terminal Bekasi, Rabu (1/12/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Sejumlah bus antarkota Sumatera bersiaga dan siap mengantarkan calon penumpangnya di Terminal Bekasi, Rabu (1/12/2021) pagi.

Bus-bus berbadan besar tersebut telah siap sejak pagi dan akan diberangkatkan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Tak hanya bus yang telah siap untuk diberangkatkan yang berada di Terminal Bekasi. Namun, juga terlihat bus Sumatera yang tiba di Terminal ini hanya sekedar transit untuk menjemput calon penumpangnya yang berada di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Loket tiket bus Sumatera di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Sementara, untuk calon penumpang yang ingin berpergian pada hari ini melalui Terminal Bekasi. Tidak terlihat banyak calon penumpang yang menunggu di setiap loket tiket bus Sumatera.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

"Kemungkinan orang-orang yang mau ke Sumatera, masih takut menyeberang. Karena isu-isu ombak lagi besar," kata salah satu pengemudi bus Lantra Jaya saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Rabu (1/12/2021).

Pengamatan BeritaTrans.com saat menyusuri setiap loket tiket bus Sumatera. Calon penumpang yang terlihat di setiap loket tiket bus Sumatera, hanya 3-6 orang saja. (Dan)