Top! Babinsa 0507 Margahayu Bersama Pihak Terminal Kota Bekasi Gencar Vaksinasi Bagi Kru dan Penumpang Bus Antarkota

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 03/Des/2021 11:33 WIB
Salah satu kru bus antarkota tengah bersiap di vaksinasi, Jumat (3/12/2021). Foto: BeritaTrans.com. Salah satu kru bus antarkota tengah bersiap di vaksinasi, Jumat (3/12/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Vaksin bagi masyarakat Kota Bekasi terus gencar dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Seperti pada Jumat (3/12/2021) pagi. Vaksin terus gencar dilakukan di Terminal Bekasi. Vaksin yang menyasar untuk penumpang hingga awak bus itu diselenggarakan oleh pihak Babinsa 0507 Kelurahan Margahayu, Kota Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Vaksin yang diselenggarakan oleh Babinsa 0507 Kelurahan Margahayu, Kota Bekasi yang berkerjasama dengan pihak Terminal Bekasi, dipimpin langsung Sertu Suwito dan Sertu Isa.

"Hari ini vaksin diselenggarakan  di Terminal kembali bagi penumpang maupun warga disekitar Terminal Bekasi yang berlum tervaksin maupun yang ingin melakukan vaksin ke dua. Jenis vaksin untuk hari yakni Sinovac. Anggota yang turun pada vaksin hari ini di Terminal Bekasi berjumlah 5 orang dan 2 orang tenaga kesehatan (Nakes)," kata Sertu Suwito kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

Sertu Suwito (tengah) dan Sertu Isa (kanan) Babinsa 0507 Kelurahan Margahayu saat membagikan masker gratis di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Dalam kegiatan vaksin di Terminal Bekasi, Babinsa 0507 Kelurahan Margahayu, Kota Bekasi, juga membagikan masker gratis ke sejumlah penumpang, awak bus dan pekerja loket tiketing. Pengamatan BeritaTrans.com saat pembagian masker berlangsung, mulai dari penumpang hingga pekerja loket tiketing bus antarkota begitu antusias menghampiri anggota Babinsa 0507 Kota Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha

"Pada hari ini kegiatan tidak hanya vaksin saja. Tapi juga membagikan masker ke setiap orang yang terlihat tidak mengenakan masker di lingkungan Terminal Bekasi. Saat pembagian masker kita juga edukasi kepada mereka akan pentingnya mengenakan masker di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini," ucapnya.

Di tempat terpisah, Kepala Terminal Kota Bekasi, Muhtar, mengatakan terus mendukung program vaksinasi di Terminal Bekasi, "kita mendukung terus program vaksinasi yang masih berjalan di Kota Bekasi sampai saat ini terutama di lingkungan Terminal Bekasi. Kita berharap dengan menggencarkan vaksinasi bagi masyarakat bisa memutus mata rantai Covid-19. Agar semuanya bisa kembali normal," (Dan)