Sambut Nataru, Kepala Terminal Bekasi: Masih Tunggu Instruksi dari Pusat

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 03/Des/2021 12:44 WIB
Bus antarkota di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com. Bus antarkota di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Menjelang dan menyambut Nataru, Terminal Bekasi terus mempersiapkan diri yang akan disesuaikan dengan instruksi dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi.

Hal tersebut dikatakan Kepala Terminal Bekasi, Muhtar saat ditemui BeritaTrans.com di tengah berlangsungnya vaksinasi di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Menjelang Nataru kita terus persiapkan diri. Namun, kita masih menunggu instruksi dari Dinas Perhubungan Kota Bekasi. Dan nantinya kita akan rapatkan bersama jajaran Dinas Perhubungan Kota Bekasi," kata Kepala Terminal Bekasi, Muhtar saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi.

Dia juga menambahkan, sebelum adanya pandemi Covid-19 seperti saat ini, menjelang Nataru pihak Terminal Bekasi bersama jajaran Dishub Kota Bekasi selalu melakukan rampcheck ke setiap unit bus antarkota yang berada di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

"Kalau sebelum pandemi Covid-19 kita bersama Dishub Kota Bekasi juga selalu melakukan rampcheck ke tiap bus antarkota yang ada di Terminal. Tapi itu tadi, kalau sekarang kita masih menunggu instruksi dari pusat soal nantinya kebijakan apa saja untuk menghadapi Nataru," lanjut Muhtar.

Kemudian, pihak Terminal Bekasi pun juga terus menjaga kenyamanan bagi penumpang yang ingin berpergian melalui Terminal Bekasi. Mulai dari tingkat kebersihan pada area Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha

"Untuk memberikan kenyamanan penumpang di Terminal Bekasi. Kita terus menjaga kebersihan setiap area di Terminal Bekasi. Hal tersebut kita lakukan dan koordinasikan ke petugas kebersihan Terminal Bekasi. Dan setiap Jumat pagi pun kita bersama staff turun langsung melakukan bersih-bersih area Terminal Bekasi," tutupnya. (Dan)