Berjalan hingga Berlari di Tengah Hujan Tak Surutkan Penumpang Naiki Bus Antarkota

  • Oleh : Bondan

Minggu, 05/Des/2021 13:29 WIB
Seorang calon penumpang berjalan di tengah hujan tepat depan bus antarkota, Minggu (5/12/2021). Foto: BeritaTrans.com. Seorang calon penumpang berjalan di tengah hujan tepat depan bus antarkota, Minggu (5/12/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hujan yang mengguyur Kota Bekasi tidak menyurutkan hilir mudik calon penumpang di Terminal Bekasi, Minggu (5/12/2021).

Ini terlihat saat BeritaTrans.com berada di Terminal Bekasi. Sejumlah calon penumpang tampak berjalan hingga berlarian di tengah guyuran hujan menuju bus antarkota.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Mereka terlihat ada yang berjalan santai saja sembari menggendong seorang bocah. Ada pula juga seorang perempuan yang membawa dua orang bocah di tengah hujan tanpa menggunakan payung.

Ada pula juga calon penumpang yang menggunakan jasa antar ojek online yang diantar tepat di depan bus antarkota. Langsung menaiki bus yang ditujunya dengan masih mempergunakan jas hujan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sebagian lagi calon penumpang lebih memilih berteduh terlebih dahulu untuk menghindari guyuran hujan. Ada yang berteduh di area tunggu hingga di depan mushola yang berada di Terminal Bekasi. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi