Nyamannya Naik Bus Antarkota dari Terminal Bekasi, Penumpang: Nyaman, Nggak Takut Lapar dan Haus, Banyak Warung

  • Oleh : Bondan

Senin, 06/Des/2021 09:02 WIB
Bus Antarkota di Terminal Bekasi, Senin (6/12/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Antarkota di Terminal Bekasi, Senin (6/12/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Gairah bus antarkota menjaring calon penumpangnya terpancar di Terminal Bekasi pada Senin (6/12/2021).

Pengamatan BeritaTrans.com saat berada di Terminal Bekasi, bus antarkota tampak berjejer gagah dan rapih di area keberangkatan. Tepat di depan setiap bus antarkota juga tampak berdiri kru dari bus tersebut dengan semangat menjaring calon penumpangnya.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Kru-kru bus tersebut dari berbagai Perusahaan Otobus (PO) bersiaga dan siap mengantarkan calon penumpangnya ke wilayah Jawa Barat hingga Jawa Tengah.

Kru bus antarkota tengah membawakan barang calon penumpangnya. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Mereka yang meraih calon penumpangnya juga terlihat membawakan barang-barang penumpangnya untuk ditempatkan pada bagasi bus yang mereka Piloti.

Sedangkan, penumpangnya itu sendiri langsung bisa menaiki bus yang telah dituju tanpa mengkhawatirkan barang bawaannya. Karena semua barang bawaan penumpang ditempatkan dengan aman di dalam bagasi bus yang dinaikinya.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Selain itu, calon penumpang yang berpergian menggunakan bus melalui Terminal Bekasi, juga tak perlu khawatir akan lapar dan kehausan. Karena di area Terminal Bekasi terdapat gerai-gerai yang menjual makanan dan minuman untuk menunda lapar maupun melepas dahaga.

"Enak dan nyaman lah mas, banyak warung-warung yang menyediakan makanan dan minuman. Jadi nggak takut, lapar dan haus mas," ucap penumpang saat tunggu bus antarkota kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Senin (6/12/2021). (Dan)