Satlantas Polrestro Bekasi Kota Sosialisasi Tertib dan Keselamatan Berlalu Lintas di Terminal Bekasi, Pengurus Primajasa: Sangat Bermanfaat Bagi Kru Bus

  • Oleh : Bondan

Minggu, 12/Des/2021 15:42 WIB
Satlantas Polrestro Bekasi Kota melalui Unit Diyaksa Lantas sosialisasi tertib dan keselamatan berlalu lintas kepada kru bus Primajasa di Terminal Bekasi. Foto: istimewa. Satlantas Polrestro Bekasi Kota melalui Unit Diyaksa Lantas sosialisasi tertib dan keselamatan berlalu lintas kepada kru bus Primajasa di Terminal Bekasi. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kegiatan Satuan Lalu lintas Polres Metro Bekasi Kota melalui Unit Diyaksa Lantas yang diadakan Kamis (9/12/2021), mendapatkan respon positif dari pengurus hingga kru bus Primajasa di Terminal Bekasi.

Pengurus bus Primajasa yang ada di Terminal Bekasi, mengungkapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi tertib dan keselamatan berlalu lintas bagi kru/awak bisa lebih berhati-hati dalam berkendara.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Menurut saya sangat bagus dengan adanya sosialisasi tentang keselamatan ataupun tata tertib dalam berlalu lintas. Apalagi diadakannya setiap satu bulan sekali. Kami, pengurus bus Primajasa di Terminal Bekasi, sangat berterima kasih sekali kepada Satlantas Polres Metro Bekasi Kota dengan diadakannya sosialisasi tertib dan keselamatan berlalu lintas," ucap Mulyadi kepada BeritaTrans.com melalui whatsapp, Minggu (12/12/2021).

Menurutnya, dengan adanya sosialisasi yang diadakan Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, sangat bermanfaat sekali bagi pengurus hingga kru bus Primajasa.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

"Mudah-mudahan dengan adanya sosialisasi tertib dan keselamatan berlalu lintas bisa mengurangi risiko kecelakaan di jalan," tutup Mulyadi. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha