Mantap! Jasa Raharja Kota Bekasi Beri Pelayanan Kesehatan Gratis di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 14/Des/2021 11:45 WIB
Pihak PT Jasa Raharja cabang Kota Bekasi menggelar pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis di Terminal Bekasi, Selasa (14/12/2021). Foto: BeritaTrans.com. Pihak PT Jasa Raharja cabang Kota Bekasi menggelar pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis di Terminal Bekasi, Selasa (14/12/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pihak PT Jasa Raharja cabang Kota Bekasi, menggelar pelayanan kesehatan gratis di Terminal Bekasi, Selasa (14/12/2021).

BeritaTrans.com melihat, dalam kegiatan pelayanan kesehatan gratis tersebut menyasar ke awak dan peumpang bus antarkota yang ada di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Kepala Humas PT Jasa Raharja cabang Kota Bekasi, Desmon mengungkapkan,"pada hari ini kegiatan pelayanan kesehatan dan pengobatan secara gratis di Terminal Bekasi, diperuntukan awak dan penumpang bus. Tapi, tidak menutup kemungkinan bagi warga disekitaran Terminal Bekasi, juga bisa datang ke pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis ini,".

Sementara, tenaga kesehatan yang bertugas melakukan pemeriksaan dan memberikan pengobatan bagi awak dan penumpang bus, yakni Dokter dan perawat khusus dari PT Jasa Raharja cabang Kota Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Untuk tenaga kesehatan, ada satu Dokter konsultan dan satu perawat dari Jasa Raharja," ucapnya kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Selasa (14/12/2021).

Lanjut dia, kegiatan pelayanan dan pengobatan gratis dari Jasa Raharja cabang Kota Bekasi, rutin dilakukan setiap bulan.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

"Kegiatan kita dalam satu bulan bisa satu sampai dua kali, atau dua minggu sekali tergantung dari agendanya. Dan lokasinya pun berbeda-beda. Kaya kemarin kita gelar di Terminal Kayuringin Bekasi dan sekarang di Terminal Bekasi. Yang ketiga kemungkinan di wilayah Kabupaten terutama di terminal-terminal. Karena sasarannya lebih ke penumpang dan awak bus," tandasnya. (Dan)