Josss! 2 Bus Eksekutif Ranau Indah Geber ke Ranau dan Muara Dua dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 15/Des/2021 15:31 WIB
Dua bus Ranau Indah siap diberangkatkan dari Terminal Bekasi, Rabu (15/12/2021). Foto: BeritaTrans.com. Dua bus Ranau Indah siap diberangkatkan dari Terminal Bekasi, Rabu (15/12/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Joss! dua bus eksekuti Ranau Indah geber tujuan Ranau dan Muara Dua, Sumatera Selatan, dari Terminal Bekasi, Rabu (15/12/2021).

Pada kedua bus tersebut, salah satu bus eksekutif dengan tujuan Muara Dua, Sumatera Selatan telah dipersiapkan sejak pagi hari. Sedangkan, satu bus lagi baru kembali dari bengkel setelah pergantian pada ban bus. Satu bus yang baru saja tiba langsung memarkirkan bus berbadan gemoy (gemas) itu di area parkir Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sementara, bus tengah dipersiapkan untuk keberangkatan, sejumlah calon penumpangnya telah menanti di loket tiketing Ranau Indah di Terminal Bekasi.

Penumpang bus Ranau Indah siap diberangkatkan dari Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

Calon penumpang itu telah hadir sejak pagi, yang dimana bus eksekutif Ranau Indah tengah dipersiapkan.

Menjelang pukul 12.00 siang, calon penumpang yang sudah menunggu sejak pagi, langsung dipersilahkan menuju ke bus yang ingin dinaikinya. Dengan didampingi pengurus dan kru bus Ranau Indah menuju bus.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha

Selain, mengarahkan calon penumpangnya ke bus yang ingin dinaikinya. Pengurus dan kru bus Ranau Indah, juga membantu mengangkat barang bawaan penumpangnya ke dalam bagasi bus Ranau Indah. (Dan)