Imut! Bocah itu Semangat Naiki Bus Ranau Indah Sambil Gendong Boneka di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 15/Des/2021 15:41 WIB
Seorang bocah dengan menggendong bonek miliknya ditemani seorang ibu, semangat berjalan menuju bus Ranau Indah di Terminal Bekasi, Rabu (15/12/2021). Foto: BeritaTrans.com. Seorang bocah dengan menggendong bonek miliknya ditemani seorang ibu, semangat berjalan menuju bus Ranau Indah di Terminal Bekasi, Rabu (15/12/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Saat ini penumpang bus antarkota tidak hanya didominasi penumpang dewasa saja.

Seperti bus lintas Sumatera dari perusahaan otobus (PO) Ranau Indah yang berada di Terminal Bekasi. Calon penumpangnya yang menggunakan jada antarnya beraneka ragam usia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

BeritaTrans.com mengamati setiap calon penumpang yang berada di loket tiketing bus Ranau Indah, tampak sejumlah bocah-bocah ikut meramaikan loket tiket tersebut.

Salah satu dari kesekian bocah yang ada di loket tiketing bus Ranau Indah di Terminal Bekasi. Tampak terlihat seorang bocah tengah menggendong boneka kelinci berwarna pink.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Selama menunggu untuk diberangkatkan bocah terus mendekap boneka miliknya. Dan tidak terlihat tampak raut wajah lelah.


Sang bocah menaiki bus Ranau Indah tetap mendekap boneka miliknya. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Hingga akhirnya seluruh calon penumpang dipersilahkan menaiki bus termasuk bocah itu. Sang bocah tersebut berjalan dengan semangat dan tetap mendekap boneka miliknya, menuju bus yang ingin dinaiki bersama orang tuanya.

Namun, hal lucu saat berjalan dengan antusias, orang tua dari bocah itu salah menuju bus yang ingin dinaiki. Dan terdengar oleh BeritaTrans.com, pengurus tiketing bus Ranau Indah tersebut mengarahkan sang ibu," bu, salah busnya yang ini ke Ranau. Itu yang ke Muara Dua,".

Dan sang ibu dari bocah itu pun menjawab,"eh iya salah. Yang itu dek busnya," ucap ibu bocah itu sambil tertawa. Begitu saat menaiki bus Ranau Indah yang ditujunya dengan sendiri, bocah itu pun masih mendekap boneka miliknya. (Dan)