Pelni Bawa Pulang Penghargaan BUMN Branding and Marketing Award

  • Oleh : Naomy

Kamis, 16/Des/2021 11:50 WIB
Direktur Usaha Pelni Yahya Kuncoro Direktur Usaha Pelni Yahya Kuncoro

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PT Pelayaran Nasional Indonesia/Pelni (Persero) berhasil membawa pulang penghargaan di ajang BUMN and Marketing Award. 

Baca Juga:
Pelni Tuntaskan Arus Balik Angkutan Mudik Gratis Sepeda Motor 2024

Pelni berjaya di kategori Branding: Branding Communication & Activation menjadi pengakuan Perusahaan yang memiliki visi menjadi perusahaan pelayaran dan logistik maritim terkemuka di Asia Tenggara.

Penghargaan tersebut diberikan CEO Multinational Company ADAMA Final Prajnanta dan kepada Direktur Usaha Angkutan Barang dan Tol Laut PT Pelni Yahya Kuncoro di Jakarta, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga:
KM. Dobonsolo Kembali Angkut Ribuan Peserta Arus Balik Mudik Gratis Sepeda Motor Dari Semarang ke Jakarta

Yahya berterimakasih kepada BUMN Track atas pengakuannya terhadap upaya PT Pelni yang terus memperkuat branding sebagai perusahaan pelayaran terbesar di Indonesia.

"Dengan transformasi yang terus dilakukan, kami ingin masyarakat Indonesia melihat Pelni sebagai perusahaan andalan untuk transportasi laut maupun logistik di Indonesia," tegas Yahya.

Baca Juga:
Executive General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Sambut Arus Balik Mudik di Pelabuhan Tanjung Priok

Penghargaan yang diberikan oleh BUMN Track dalam ajang yang bertemakan “Adaptive Through Collaboration in Order to Stay Relevant” ini  Sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi tertinggi kepada perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kinerja baik dalam menghadapi kompetisi dan persaingan di pasar global dengan inovasinya di bidang branding dan marketing.

“Perusahaan secara aktif melakukan komunikasi secara omni channel untuk mengoptimalkan branding Perusahaan terkait promosi, program kerja, dan pelayanan pelanggan," ungkapnya.

Di antaranya melalui media massa, media elektronik, media sosial @Pelni162, whatsapp, contact center PELNI 162, website www.pelni.co.id, bahkan melalui sales yang telah tersebar di seluruh cabang PT Pelni.

Pihaknya berharap dengan penghargaan yang diberikan ini, dapat memacu dan meningkatkan etos kerja di lingkungan BUMN agar terus berkontribusi untuk Indonesia.

“Kami akan terus meningkatkan kemampuan untuk terus berinovasi khususnya dalam pengelolaan komunikasi korporat untuk mendukung pencapaian Perusahaan,” pungkas Yahya. (omy)