Pool Bus Handoyo Bekasi Banjir Penumpang

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 24/Des/2021 18:45 WIB
Bus Handoyo di pool Bekasi Timur, Jumat (24/12/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Handoyo di pool Bekasi Timur, Jumat (24/12/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Peningkatan jumlah penumpang saat mendekati libur Nataru tidak hanya dirasakan agen penjualan tiket bus antarkota yang ada di Terminal Bekasi.

Namun, peningkatan jumlah penumpang juga dirasakan sejumlah agen penjualan tiket bus lintas Jawa yang berada di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Seperti salah satu bus antarkota dari perusahaan otobus (PO) Handoyo. Pool dan sekaligus loket penjualan tiket itu, peningkatan jumlah penumpang mulai dirasakan dari jauh hari.

Penumpang bus Handoyo. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Jalan Tol Bangkinang-Koto Kampar Kembali Ditutup Usai Libur Nataru

"Sebelum mendekati Nataru sudah ramai penumpang. Untuk hari ini saja dibilang cukup membludak. Sampai-sampai kita minta dua bus lagi ke perusahaan untuk disediakan di pool Handoyo Bekasi. Kurang lebih 30-40 persen meningkatnya, dibandingkan hari biasa sebelum mendekati libur Nataru," kata Anna pengurus tiketing bus Handoyo kepada BeritaTrans.com, Jumat (24/12/2021).

Pengamatan BeritaTrans.com selama berada di pool bus Handoyo Bekasi Timur. Sejumlah calon penumpang terus berdatangan, mulai dari satu keluarga maupun sendiri ke pool tersebut.

Baca Juga:
Sebanyak 4,9 Juta Kendaraan Lintasi 3 Ruas Tol Milik Astra Infra Selama Libur Nataru

Salah satu penumpang yang BeritaTrans.com temui di pool Bus Handoyo, mengatakan, lebih memilih pulang ke kampung halaman di H-1 libur Natal.

"Mau ke Jogja mas, pilih sekarang dari Jumat karena baru bisa dapat izin libur. Kebetulan saya kerja di PH, belum ada kegiatan lagi jadi dikasih libur. Nanti Minggu saya pulang lagi ke Bekasi dari Jogja," ujar penumpang itu.

Sekedar Informasi, bagi calon penumpang yang ingin menggunakan jasa antar dari bus Handoyo melalui pool Bekasi Timur. Tarif yang disediakan ada tiga jenis kelas berbeda-beda. Berikut daftar tarif bus Handoyo:

  1. VIP 

          Rp200ribu

  1. Eksekutif dan Captain Seat

          Rp225ribu

  1. Super Eksekutif

          Rp300ribu

  1. Sleeper

          Rp350ribu

Untuk pemesanan tiket bisa langsung datang ke pool Bekasi Timur atau bisa juga menghubungi di nomor 0813-8003-1057.