Perum DAMRI Buka Lowongan Kerja 3 Posisi untuk Lulusan D3 hingga S1

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 25/Des/2021 03:01 WIB
Ilustrasi lowongan kerja. Foto: istimewa. Ilustrasi lowongan kerja. Foto: istimewa.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Lowongan kerja BUMN Desember 2021, Perum DAMRImembuka kesempatan untuk lulusan D3 hingga S1.

Perusahaan Umum DAMRI merupakan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jasa Transportasi nasional berkedudukan di Jakarta dan memiliki kantor cabang di seluruh Indonesia, yang saat ini membuka lowongan kerja BUMN Desember 2021, Perum DAMRI.

Baca Juga:
DAMRI Hibahkan Mesin Armada Sebagai Media Praktik Perbengkelan ke SMKN 5 Jakarta

Posisi yang dibutuhkan untuk lowongan kerja BUMN Desember 2021, Perum DAMRI yaitu Mobile Developer, Web Developer, dan Network Support. Berikut persyaratannya.

Persyaratan Mobile Developer:

Baca Juga:
Awas Tertipu Lowongan Kerja Pegawai Lion Air Group

1. Pendidikan minimal D3, S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi, atau yang setara

2. Memiliki 2 tahun pengalaman sebagai Mobile Developer

Baca Juga:
Lion Air Group Buka Lowongan Promugara/i pada 25 Agustus 2023, Cek Syarat dan Lokasi Walk Interview di Sini!

3. Menguasasi pemrograman Android Java, menguasasi database API JSON/ XML, memahami GIT, Team Project, realease Google Play/ Apple Store.

Persyaratan Web Developer:

1. Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi, atau yang setara.

2. Memiliki pengalaman 2 tahun sebagai web developer dan membuat proyek aplikasi

3. Menguasai pemrograman PHP codelgniter, Javascript, HTML, CSS, Bootstrap, menguasai API JSON/ XML, memahami GIT dan team project.

Persyaratan Network Support:

1. Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi atau yang setara

2. Memiliki pengalaman 2 tahun sebagai networking support

3. Memahami konsep virtual machine, fungsi routing, switching, VPN, dan QoS pada perangkat mikrotik, berpengalaman dalam hands on Controller Access Point, memiliki sertifikat MTCNA (jika ada lebih baik).

Jika sesuai dengan persyaratan di atas, maka kirimkan lamaran ke alamat email [email protected] dengan subject email: Nama_Posisi. Pendaftaran paling lambat Minggu, 26 Desember 2021.

Informasi lowongan kerja kami dapatkan pada Jumat, 24 Desember 2021. Lowongan kerja umumnya tersedia dalam waktu terbatas dan statusnya bisa berubah sewaktu-waktu.

Jika Anda menindaklanjuti informasi ini dengan mengirim surat lamaran kerja kepada perusahaan yang bersangkutan, pastikan lowongan masih tersedia dengan memeriksa pembaruannya di situs resmi atau akun media sosial perusahaan. (dn/sumber: pikiran-rakyat.com)