Perdana Masuk Kantor 2022, Personel Akademi Angkatan Laut Lengkap Ikuti Apel khusus

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 04/Janu/2022 13:48 WIB
foto:istimewa/Kabagpen AAL foto:istimewa/Kabagpen AAL

SURABAYA (BeritaTrans.com) - Di hari perdana tahun 2022 Masehi jalankan aktifitas masuk kantor, ratusan personel Akademi Angkatan Laut (AAL) baik Perwira,  Bintara, Tamtama dan PNS dijajaran AAL hadir lengkap mengikuti Apel Khusus awal tahun yang digelar di Indoor sport Jala Krida Raga,  Kesatrian AAL Bumimoro,  Surabaya,  Senin (3/1/2022).

Baca Juga:
Wamenparekraf Tinjau Kesiapan Lokasi Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo

Gubernur AAL, Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah memimpin langsung jalannya Apel Khusus Awal tahun 2022 tersebut.

Tampak hadir Wakil Gubernur AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL, Laksma TNI Syamsul Rizal,  para Pejabat Utama (PJU) AAL dan perwira staf lainnya.

Baca Juga:
Lattek Bakual Pistol Taruna AAL Tingkat II Angkatan ke-70 Tahun 2022

Dalam Apel tersebut,  Gubernur AAL secara khusus mengucapkan selamat tahun baru 2022 kepada seluruh personel dan keluarga prajurit dijajarannya.

"Tahun baru harapan baru yang harus kita songsong dengan penuh semangat dan optimisme untuk lebih baik dibanding tahun sebelumnya," ujar Gubernur AAL.

Baca Juga:
Sambut Peringatan Hari Jadi Ke-77 TNI Angkatan Laut, AAL Ikuti Bhakti Kesehatan

Ia mengajak seluruh personel dijajarannya untuk instrospeksi diri dan mengevaluasi diri masing-masing tentang apa saja yang sudah dilakukan di tahun 2021.

Sisi-sisi manakah dari harapan dan program yang belum tercapai, setelah itu inventarisir,  persiapkan, perbaiki dan mantapkan agar hal tersebut dapat tercapai dan terwujud dengan baik di tahun 2022 ini.

Apel khusus ini, lanjut Gubernur AAL,  juga sekaligus mengecek kesiapan personel AAL sebagai tenaga pendidik dan kependidikan untuk menyambut kedatangan para Taruna AAL yang selesai melaksanakan cuti akhir tahun 2021, sehingga seluruh personel AAL betul-betul siap sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Gubernur AAL berharap, dengan semangat tahun baru 2022 ini,  seluruh personel dapat  meningkatkan kinerjanya dan lebih solid dalam menjalankan tugasnya dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ihklas.(ahmad)