Kamis Siang, Penumpang Ramaikan Pool Bus Primajasa Cililitan, Pengurus: Penumpang Landai Setelah Tahun Baru

  • Oleh : Bondan

Kamis, 06/Janu/2022 13:56 WIB
Bus Primajasa di pool Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (6/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Primajasa di pool Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (6/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pool atau garasi Primajasa pusat yang berada di Jalan Mayor Jendral Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, para calon penumpang terus berdatangan, Kamis (6/1/2022).

BeritaTrans.com selama di pool/garasi Primajasa, melihat, sejumlah calon penumpang banyak berdatangan dan menunggu untuk menggunakan jasa antar bus Primajasa yang siap mengantarkan ke berbagai tujuan di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

"Untuk tujuan keberangkatan dari pool sini, hanya tiga rute, Tasik, Garut dan Bandung," ucap salah satu pengurus bus Primajasa kepada BeritaTrans.com, Kamis (6/1/2022).

Dia juga menjelaskan, selama libur Nataru 2021, jumlah penumpang meningkat disaat menjelang malam tahun baru.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Ramai-ramainya Nataru kemarin pas tanggal 31 Desember 2021. Kalau sebelum tanggal itu masih landai-landai saja seperti biasanya. Sampai sekarang pun juga masih terbilang landai untuk penumpangnya," jelasnya.

Lanjutnya, pada arus balik setelah pergantian tahun baru, juga terbilang normal tidak ada peningkatan jumlah penumpang.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

"Arus balik penumpang yang ke Jakarta bisa dibilang landai juga setelah tahun baru," pungkasnya.

Sekedar informasi, bagi calon penumpang yang tinggal di wilayah Cililitan dan sekitarnya yang ingin berpergian ke berbagai wilayah di Jawa Barat dengan menggunakan bus Primajasa. Di pool/garasi Primajasa Cililitan, Jakarta Timur terdapat tiga rute, yakni, Bandung-Cililitan, Tasik-Cililitan, dan Garut-Cililitan. (Dan)