Minibus Tabrakan dengan Bus, Seorang Kepala Desa Meninggal Dunia

  • Oleh : Taryani

Kamis, 06/Janu/2022 19:00 WIB
Minibus yang dikemudikan Kepada Desa  tampak ringsek setelah bertabrakan dengan bus. (Foto:detik.com) Minibus yang dikemudikan Kepada Desa tampak ringsek setelah bertabrakan dengan bus. (Foto:detik.com)

ASAHAN (BeritaTrans.com) -  Kepala Desa Sumber Harahap , Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Awany Rezeki, 47 meninggal dunia saat minibus B 2278 BFU yang dikemudikannya bertabrakan dengan bus Chandra, Kamis (6/1/2022).

Kecelakaan lalu-lintas itu terjadi  di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Rauntauprapat Km 160-161. Tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kisaran, Sumatera Utara (Sumut).

"Satu orang korban tewas dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Kisaran," kata Kanit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Asahan,  Iptu Muhammad  Rony saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (6/1/2022).

Kecelakaan maut itu katanya  terjadi hari Kamis ini. Korban tewas adalah Kepala Desa Sumber Harahap, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan, Awany Rezeki (47).

Awany merupakan pengemudi mobil minibus berpelat nomor B-2278-BFU.

Rony menjelaskan,  mobil Awany melaju dari arah Kisaran menuju Medan. Awany mengendarai mobil seorang diri.

Mobilnya kemudian bertabrakan dengan bus Chandra berpelat nomor BK-7277-LY yang dikemudikan Komarudin Harahap.

"Korban menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami luka berat di leher, tangan, kaki, dan lutut kanan," papar Rony.

Kondisi permukaan jalan di tempat kejadian perkara beraspal, namun sedikit bergelombang. Di lokasi kejadian juga minim penerangan.

Rony menambahkan,  polisi masih menyelidiki sebab-sebab  kejadian ini.

Untuk pengusutan lebih lanjut kedua kendaraan  yang mengalami kecelakaan lalu-lintas itu diamankan di Satuan Lalu Lintas Polres Asahan.  (tr/Sumber:detik.com)