Pool Bus Rosalia Indah Pondok Ungu: Arus Balik Penumpang Masih Terjadi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 07/Janu/2022 14:33 WIB
Bus Rosalia Indah di pool Pondok Ungu, Bekasi Barat, Jumat (7/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Rosalia Indah di pool Pondok Ungu, Bekasi Barat, Jumat (7/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Menjelang akhir pekan, pool sekaligus loket penjualan tiket bus Rosalia Indah yang berada di Pondok Ungu, Bekasi Barat, dirmaikan calon penumpangnya, Jumat (7/1/2022).

Toni, pengurus pool Bus Rosalia Indah Pondok Ungu, mengatakan, penumpang yang melakukan pemesanan tiket setelah melewati tahun baru kembali normal.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

"Setelah tahun baru, penumpang balik lagi normal seperti biasanya. Tapi yang pesan tiket di setiap harinya selalu ada, cuma normal saja. Nggak kaya waktu tahun baru kemarin," ucap Toni kepada BeritaTrans.com, Jumat (7/1/2022).

Lanjutnya, menurut dia, satu minggu setelah pergantian tahun baru, arus balik penumpang masih terus mengalir.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

" Hampir seminggu, untuk arus balik dari timur ke barat masih terjadi. Cuma kalau penumpang yang turun disini biasa saja. Kalau Bekasi, kebanyakannya turun di Bulak Kapal, Bekasi Timur," jelasnya.

Sementara, saat BeritaTrans.com berada di pool bus tersebut, masih terlihat sepi dari penumpang pada Jumat siang. Hal itu dikarenakan jadwal pemberangkatan selanjutnya pada sore hari. Sedangkan, sejumlah orang juga terlihat datang untuk melakukan pemesanan tiket untuk keberangkatan esok hari maupun pada hari ini.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Perlu diketahui, bagi calon penumpang yang ingin menggunakan jasa antar bus Rosalia Indah melalui pool Pondok Ungu, Bekasi Barat. Untuk waktu keberangkatan pada siang dan sore hari. Untuk tarifnya meggunakan bus Rosalia Indah dengan mulai kisaran Rp200 ribu. (Dan)