Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok Buka Posko Peduli Bencana Alam Gunung Semeru

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 08/Janu/2022 18:13 WIB
foto:istimewa/ig@oppriok foto:istimewa/ig@oppriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Menindaklanjuti Aksi Kemanusiaan bencana alam yang terjadi akibat erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok berinisiatif melakukan Aksi Kemanusiaan dengan membuka Posko Priok Peduli Semeru dengan tujuan membantu mengkoodinir sumbangan dari stakeholders di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok.

Posko Priok Peduli sudah menerima bantuan dari stakeholders untuk didistribusikan kepada korban bencana alam erupsi Gunung Semeru berupa barang seperti makanan cepat saji, baju layak pakai, perlengkapan bayi dan obat-obatan.

Aksi kemanusiaan Erupsi Gunung Semeru didukung beberapa stakeholders, antara lain PT Bogasari, PT Pelabuhan Tanjung Priok, PT SAI, DPW ISAA Jakarta, Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Tanjung Priok, TPK Koja, PT WIMA INA dan beberapa Sobat Priok di lingkungan Pelabuhan Tanjung Priok akan diterima dan di teruskan ke lokasi pengungsian korban erupsi Gunung Semeru.

OP Utama Tanjung Priok akan terus berupaya memberikan dukungan dan bantuan kepada para korban bencana alam, serta akan mendistribusikan bantuan kepada para korban yang membutuhkan.(ahmad)

Baca Juga:
KSOP Utama Tanjung Priok Gelar Media Luncheon Jelang Angkutan Lebaran 2024