Berkapasitas 3.219 Penumpang, Kapal Pesiar Anyar Norwegian Viva Tawarkan Sensasi Pelayaran Premium

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 13/Janu/2022 12:07 WIB


Baca Juga:
Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Sambut Kedatangan Kapal Pesiar MS Viking Orion

MIAMI (BeritaTrans.com) - Maskapai pelayaran Norwegian Cruise Line telah mengumumkan kapal pesiar baru yang akan debut pada musim panas 2023.

Norwegian Viva akan menjadi kapal Kelas Prima kedua dari jalur pelayaran dan menghabiskan musim pertamanya berlayar di Mediterania sebelum menjadi kapal pesiar baru terbesar yang berlayar dari San Juan , Puerto Riko.

Baca Juga:
Penumpang Kapal Pesiar yang Bersandar di Bali Dikenakan Biaya Retribusi Turis Asing

Viva Norwegia akan berlabuh di Lisbon, Roma, Athena, dan Trieste pada musim panas 2023 menawarkan berbagai macam kapal pesiar di sekitar Mediterania.

Kapal pesiar kemudian akan memposisikan ulang ke San Juan, Puerto Rico dan berlayar ke Karibia Selatan untuk musim dingin 2023-2024.

Baca Juga:
Kapal Pesiar Ocean Explorer Angkut 206 Penumpang Serta Kru Kandas di Greenland

Mencerminkan desain dan struktur kelas atas dari kapal saudaranya yang memecahkan rekor Norwegian Prima, Norwegian Viva, kapal tersebut akan debut dengan panjang 965 kaki, 142.500 ton kotor dan menampung 3.219 tamu dengan hunian ganda.

Kapal penjelajah akan menikmati setiap detik perjalanan mereka di akomodasi paling luas termasuk kabin kapal pesiar terbesar di dalam, pemandangan laut, dan balkon.

Kapal pesiar kelas dunia tidak hanya akan menawarkan tingkat kepegawaian tertinggi dan rasio ruang dari setiap kapal baru dalam kategori pelayaran kontemporer dan premium, tetapi juga akan membanggakan The Haven oleh Norwegian, kartu kunci ultra-premium NCL yang hanya mengakses kapal-dalam -konsep kapal.

Area publik Haven dan 107 suite yang dirancang oleh Piero Lissoni, salah satu desainer paling terkenal di Italia, akan menampilkan tempat berjemur yang luas, kolam renang tanpa batas yang menakjubkan yang menghadap ke kapal, dan spa luar ruangan dengan sauna berdinding kaca dan ruang dingin.

Viva Norwegia akan menampilkan Ocean Boulevard, jalan jalan luar ruangan seluas 44.000 kaki persegi yang mengelilingi seluruh kapal; Indulge Food Hall menampilkan 11 jenis restoran; Concourse yang memiliki taman patung luar ruangan; dek kolam renang yang luas dan kolam renang bergaya infinity di Infinity Beach dan Oceanwalk, menampilkan jembatan kaca di atas air.

Harry Sommer, presiden dan chief executive officer Norwegian Cruise Line, memberikan pernyataan berikut: “Viva Norwegia menetapkan standar di segmen premium, yang menggambarkan komitmen kami untuk mendorong batasan di empat bidang utama: ruang terbuka lebar, layanan yang mengutamakan tamu, desain yang bijaksana dan pengalaman yang melampaui harapan. Kami telah membawa semua yang disukai tamu kami ke tingkat berikutnya dengan kelas kapal baru yang dirancang dengan mempertimbangkan mereka.”