Kapal Pelni KM Dorolonda Tiba di Tanjung Priok, Penumpang: Pelayanan Memuaskan dan Tepat Waktu

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 13/Janu/2022 19:04 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

Jakarta (BeritaTrans.com) - Kapal Pelni KM Dorolonda kembali merapat dan bersandar di Terminal Penumpang Nusantara Pura 2, di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (13/1/2022). sore.

Baca Juga:
Executive General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Sambut Arus Balik Mudik di Pelabuhan Tanjung Priok

Kapal Pelni KM Dorolonda yang melayani rute: Jakarta-Surabaya- Makassar-Baubau-Namlea-Ambon -Ternate-Bitung (PP), tiba tepat waktu dan sesuai jadwal di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta pada pukul 15.00 WIB hari ini. 

Baca Juga:
Kemenhub Berangkatkan Ribuan Peserta Mudik Gratis Sepeda Motor dengan Kapal Laut Voyage Kedua Jakarta- Semarang

Pantauan BeritaTrans.com, penjemput mulai berdatangan ke Terminal Nusantara Pura 2 Pelabuhan Tanjung Priok, untuk menjemput keluarga yang naik dari wilayah Indonesia Timur dengan berlayar menggunakan kapal tersebut

Baca Juga:
3 Kapal Penyeberangan di Gorontalo Siap Beroperasi pada Angkutan Lebaran 2024

Pintu Debarkasi atau kedatangan dibuka untuk dilewati penumpang kapal yang baru turun, penjemput langsung menyambut dan membawa barang bawaan.

Berkesempatan BeritaTrans.com mewawancarai salah satu penumpang Kapal Pelni KM Dorolonda, "Saya naik dari Pelabuhan Ambon bersama suami dan anak-anak, lama perjalanan selama empat hari dari sana, Alhamdulillah enak dan nyaman dan menyenangkan naik Kapal Pelni," ungkap ibu Wanda yang baru selesai dalam pemeriksaan barang dengan X-Ray di area kedatangan penumpang kapal di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok.

Sama halnya dengan Dance yang berasal dari Ambon," Enak, menyenangkan, dan sampai sesuai jadwal, kita beli tiket secara online dengan harga Rp600 ribuan, dengan tujuan Jakarta," tuturnya sambil membawa barang dan menunggu anaknya yang masih antre untuk keluar dari dalam kapal. 

Penumpang sebelum keluar terminal diperiksa kelengkapan surat vaksin dan barang bawaan melalui X-Ray. 

Terlihat di luar penjemput masih menunggu kedatangan keluarga yang masih berada di dalam terminal.(ahmad)