Beri Rasa Nyaman Bagi Penumpang, Petugas Kebersihan Sigap Angkut Sampah Berserakan di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 17/Janu/2022 10:40 WIB
Salah satu petugas kebersihan tengah membersihkan sampah yang berserakan tepat di depan bus antarkota di Terminal Bekasi, Senin (17/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Salah satu petugas kebersihan tengah membersihkan sampah yang berserakan tepat di depan bus antarkota di Terminal Bekasi, Senin (17/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Riuh hilir mudik bus-bus berbadan besar meramaikan Terminal Bekasi, Senin (17/1/2022).

Hal itu terlihat saat BeritaTrans.com menyambangi terminal yang setiap harinya ramai dari aktivitas keberangkatan bus antarkota dari berbagai perusahaan otobus (PO).

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Terminal Bekasi ini tersedia berbagai rute, seperti lintas Jawa dari Barat dan Tengah sampai Sumatera. Berbagai PO pun juga tersedia yang siap mengantarkan calon penumpangnya.

Namun, tak hanya itu saja, pengelola Terminal Bekasi juga memperhatikan kebersihan dari area terminal itu. Hal tersebut terlihat BeritaTrans.com, sejumlah petugas kebersihan tampak membersihkan sampah di setiap area terminal.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Hal itu dilakukan agar memberikan rasa nyaman kepada setiap calon penumpang yang akan berpergian menggunakan bus antarkota di Terminal Bekasi. Di lokasi pun, pada setiap area juga terdapat tempat sampah yang disediakan oleh pengelola Terminal Bekasi, agar menjaga area terminal selalu bersih. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi