AirAsia Kembali Terbangi Rute Strategis Surabaya-Lombok dan Tambah Frekuensi Surabaya-Bali

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 21/Janu/2022 14:48 WIB
Awak kabin maskapai AirAsia (IG. AirAsiasuperapp) Awak kabin maskapai AirAsia (IG. AirAsiasuperapp)

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ)  kembali terbangi rute strategis Surabaya-Lombok empat kali seminggu.

Baca Juga:
Dampak Erupsi Gunung Ruang dan Bandara Samratulangi Ditutup Sementara, 2 Penerbangan IAA Rute Kinabalu Dibatalkan

Pihaknya juga mengoptimalkan operasional rute Surabaya-Bali menjadi setiap hari, dari semula empat kali seminggu, pada Februari 2022. 

Saat ini pelanggan AirAsia sudah dapat memesan tiket penerbangan Surabaya-Lombok dan tambahan frekuensi penerbangan Surabaya-Bali untuk periode penerbangan mulai Februari 2022 melalui airasia Super App, situs airasia.com dan saluran penjualan lainnya hanya seharga mulai dari Rp336.000 sekali jalan.

Baca Juga:
Selama Libur Lebaran, Indonesia AirAsia Angkut 310.000 Penumpang

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengatakan, penambahan layanan domestik ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat yang menginginkan pilihan layanan penerbangan hemat dan bernilai.

"Sekaligus melengkapi jaringan pengiriman kargo kami untuk mendukung pemulihan ekonomi di destinasi-destinasi tersebut," jelas Vera, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga:
Masuki Periode Mudik Lebaran, IAA Ramp Check dan Bebersih Pesawat

Dengan penambahan ini juga nantinya masyarakat Nusa Tenggara Barat dapat terbang bersama AirAsia Indonesia dari Lombok tidak hanya ke Jakarta tetapi juga Surabaya dan sebaliknya, serta destinasi lanjutan lainnya di jaringan penerbangan AirAsia.

“Kami juga masih menawarkan harga terbaik untuk pembelian di semua saluran penjualan yang sudah termasuk fasilitas bagasi gratis 20 kg plus tujuh kg untuk barang bawaan kabin," tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga kembali melanjutkan penawaran Paket Hemat untuk produk tambahan hanya seharga Rp10.000 sudah termasuk total bagasi 30kg, snack box dan kesempatan pilih kursi yang tersedia untuk pembelian tiket AirAsia rute domestik di airasia Super App atau airasia.com.

AirAsia menurut Vera, terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

AirAsia juga mengimbau pelanggan untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai perkembangan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing daerah tujuan. (omy)