Belasan Bus Primajasa Siaga Antar Penumpang di Terminal Bekasi: Penumpang Landai-landai Saja

  • Oleh : Bondan

Minggu, 23/Janu/2022 10:08 WIB
Bus antarkota Primajasa di area keberangkatan Terminal Bekasi, Minggu (23/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus antarkota Primajasa di area keberangkatan Terminal Bekasi, Minggu (23/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Belasan bus antarkota dari perusahaan otobus (PO) Primajasa bersiaga mengantarkan di area keberangkatan Terminal Bekasi, Minggu (23/1/2022).

BeritaTrans.com melihat di area keberangkatan, belasan bus-bus berbadan besar itu tampak setia menanti calon penumpangnya. Bus itu siap tempur dan bersiaga mengantarkan calon penumpangnya ke berbagai wilayah di Jawa Barat.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Tepat di depan bus Primajasa, tampak juga sejumlah kru yang menawarkan jasa antarnya ke setiap orang yang berjalan di depan bus berbadan besar itu. Kru bus Primajasa menawarkan sesuai dengan rute yang ada di area keberangkatan Terminal Bekasi.

Untuk calon penumpang yang menggunakan bus Primajasa, terbilang normal, hal itu diutarakan oleh Mulyadi, pengurus bus Primajasa perwakilan Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Untuk penumpang landai-landai saja. Alhamdulillah ada saja penumpang yang naik," ucap Mulyadi kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi (23/1/2022). (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi