Pengalaman Pertama Siswa-Siswi Indramayu Merasakan Sensasi Naik Jetbus Ban Sepuluh, Perjalanan Benar-Benar Nyaman

  • Oleh : Taryani

Senin, 24/Janu/2022 09:10 WIB
Jetbus ban sepuluh sasis Mercedez Benz  mengantarkan puluhan siswa-siswi salah satu sekolah di Indramayu tour ke Yogyakarta. (Taryani) Jetbus ban sepuluh sasis Mercedez Benz mengantarkan puluhan siswa-siswi salah satu sekolah di Indramayu tour ke Yogyakarta. (Taryani)

INDRAMAYU (BeritaTrans.com) – Kali pertama siswa-siswi salah satu sekolah di Indramayu merasakan sensasi naik Jetbus ban sepuluh menuju Yogyakarta. Selama di perjalanan mereka benar-benar merasakan nyaman dan aman.

Mengawali perjalanan Indramayu-Yogyakarta pada malam hari membuat pandangan siswa-siswi terfokus di dalam bus. Selama di perjalanan dilalui dalam suasana  yang riang gembira.

Jetbus karoseri Adiputro ini eksterior maupun interior diguyur cat biru. Pada body samping ditambah variasi garis-garis  lengkung putih dan biru muda sehingga semakin menambah garang sekaligus cantik. 

Bus ban sepuluh benar-benar  nyaman dirasakan para penumpang. Oleh karenanya cocok dipergunakan traveler menempuh  perjalanan jarak sedang maupun jarak jauh. Bahkan di medan jalan  yang sarat naik dan turun sekalipun.

Bus bongsor ini didukung sasis Mercedez Benz yang dikenal kuat, bertenaga, nyaman  dan tangguh di perjalanan.    

Suasana interior Jetbus Mercedez Benz besutan Adiputro dengan fasilitas yang cukup lengkap. (Taryani) 

 

Terus,  apa saja fasilitas yang bisa dinikmati penumpang ketika naik bus premium Mercedez Bens ban sepuluh itu.

“Fasilitasnya cukup banyak. Pertama setiap jok disediakan selimut. Maklum semburan udara AC di dalam bus  benar-benar  sangat dingin,  sehingga dinginnya terasa  sampai ke tulang,” ujar Ati salah seorang penumpang.

Selain itu, ada juga fasilitas karaoke dengan sound system yang menggema.  TV layar lebar yang dapat dinikmati penumpang sekalipun duduk di jok paling belakang.

Dan yang membuat sensasi seperti di ruang pesta adalah hadirnya lampu putar. Sorot lampu putar sanggup menambah keindahan  suasana di dalam bus baik di  depan, tengah dan  belakang.

“Pokoknya sewaktu teman-teman karaokean suasananya seperti  di ruang pesta. Bukan sedang  di dalam bus,”  katanya.

Fasilitas lainnya yang paling banyak dibutuhkan siswa-siswi adalah sarana wifi.  Dengan adanya wifi komunikasi siswa-siswi tidak terputus.

Maklum siswa-siswi itu umumnya memiliki hoby pencet-pencet tombol HP sehingga mereka tidak jauh-jauh dari HP. Memanfaatkan sosial media seperti  FB, IG, WA dan sebagainya.

Jika batere HP atau power bank ngedrop,  di dalam Jetbus juga  tersedia sarana charger dalam jumlah yang lumayan banyak sehingga bisa dimanfatakan para penumpang yang lainnya.

Dan fasilitas  yang tak kalah pentingnya lagi adalah sopir  yang bekerja  cukup profesional. Dia  mengemudikan bus dengan cukup hati-hati dan sabar. Selama di perjalanan terasa nyaman dan memuaskan.

Nyaman, aman  dan memuaskan tentunya merupakan  salah satu tujuan Atthaya, salah satu  penyelenggara perjalanan tour di Kota Mangga yang sudah banyak  memberangkatkan warga Indramayu berwisata ke berbagai tujuan. (Taryani)