Avanza Hantam Bus Mau Turunkan Penumpang di Cipali, 2 Orang Meregang Nyawa

  • Oleh : Redaksi

Senin, 24/Janu/2022 11:20 WIB
Toyota Avanza tabrak bus di tol cipali yang sedang menurunkan penumpang. Foto: otomotif.net. Toyota Avanza tabrak bus di tol cipali yang sedang menurunkan penumpang. Foto: otomotif.net.

SUBANG (BeritaTrans.com) - Dua orang meninggal dunia di Tol Cipali usai Avanza seruduk bus yang sedang menurunkan penumpang.

Lokasi kecelakaan maut di Tol Cipali ini tepatnya di dekat gerbang Tol Subang, Kampung Cilameri, Desa Cisaga, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang (22/1/2022).

Baca Juga:
Terendam Banjir, GT Kertajati Tol Cipali Tidak Bisa Dilalui

Dari informasi yang didapatkan, kronologi kecelakaan tersebut berawal dari bus Primajasa bernomor polisikan B-7752-FGA yang hendak berhenti di bahu jalan untuk menurunkan serta menaikkan penumpang dari arah Jakarta menuju Palimanan.

Namun, tiba-tiba dari arah belakang muncul Toyota Avanza berwarna silver menabrak bagian belakang dari Bus yang berhenti tersebut.

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali Libatkan 6 Kendaraan

Akibat insiden kecelakaan kali ini, dua orang penumpang Avanza yang masing-masing bernama Isti Setyawati (40) warga Cikarang Utara, Bekasi serta Sutarsih (45) warga Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat meninggal di tempat.

Kepala ruangan jenazah RSUD Subang, Ayep Miptahudin mengatakan, pihaknya menerima dua korban laka lantas di Tol Cipali tersebut berjenis kelamin wanita yang kondisinya sudah meninggal dunia.

Baca Juga:
Tol Cipali ada Perbaikan Jalan di Titik Ini, Pengendara Harap Hati-Hati!

"Datang dua sosok jenazah perempuan dua-duanya akibat kecelakaan di tol Cipali Kilometer 111 yang dimana dua pasien ini datang kerumah sakit sudah dalam keadaan meninggal," ujar Ayep (22/1/2022).

Menurut Ayep, kedua korban tewas mengalami patah tulang leher, tangan, serta kaki.

Diduga kedua korban mengalami benturan yang sangat keras saat kejadian.

"Adapun luka-luka yang diderita bagian lehernya patah kemudian mengeluarkan darah baik dari mulut, hidung, serta telinga kemudian kaki patah demikian tangan," katanya.

Sementara itu, lanjut Ayep terdapat empat korban luka-luka penumpang Avanza silver saat ini yang masih dalam penanganan medis di IGD RSUD Subang.

"Semua penumpang itu ada enam orang, dua orang meninggal, empat mengalami luka-luka dalam perawatan di IGD," tuturnya.

Sampai berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Subang dengan adanya insiden dari kecelakaan kali ini.

Namun, saat ini pihak kepolisian masih melalukan olah tkp. (dn/sumber: otomotif.net)