Kecelakaan Maut di Madiun Libatkan Tiga Motor Pelajar, Seorang Meninggal Dunia

  • Oleh : Taryani

Senin, 24/Janu/2022 20:37 WIB
Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)  kecelakaan lalu-lintas  melibatkan tiga pelajar di Madiun. (Foto:Surya.co.id) Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan lalu-lintas melibatkan tiga pelajar di Madiun. (Foto:Surya.co.id)

MADIUN (BeritaTrans.com)  - Tiga pelajar mengendarai tiga sepeda motor mengalami musibah bertabrakan. Salah seorang  wanita pengendara Honda Spacy meninggal dunia di tempat kejadian karena luka-luka yang diderita  cukup parah.

Peristiwa nahas  yang menimpa tiga  pelajar tersebut terjadi di Desa Balerejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Senin (24/1/2022).

Korban meninggal dunia diindentifikasi bernama  Bintang Bourguiba Aulia Malik (19). Ia menghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setyawan mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat Yani Putri Puspita mengendarai sepeda motor dari arah utara ke selatan.

"Sesampainya di simpang empat  berusaha mendahului mobil dari sebelah kiri lalu langsung berbelok ke kanan atau ke arah barat," kata Nanang, Senin (24/1/2022).

Namun sial dari arah berlawanan datang Honda Spacy Nopol AE 6056 yang dikendarai Bintang.

Karena jarak sudah sangat dekat  kecelakaan antara keduanya tidak dapat dihindarkan. Bintang terjatuh ke kanan dan tubuhnya terpental beberapa meter dari kendaraannya.

"Dari depan datang lagi sepeda motor lain yang ikut menabrak sepeda motor korbanBintang yang sudah terjatuh," terangnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Bintang mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi.

Korban saat kecelakaan itu menggunakan pelindung kepala atau helm.

"Ketiga orang yang terlibat kecelakaan itu seluruhnya  pelajar yang sedang berangkat ke sekolah," tambah Nanang. (tr/Sumber:Surya.co.id)