Naik Ojol hingga Pribadi, Penumpang Diantar Tepat Depan Bus Antarkota di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 28/Janu/2022 12:33 WIB
Calon penumpang diantar ojol sampai kendaraan pribadi tepat di depan bus antarkota di Terminal Bekasi, Jumat (28/1/2022). Foto: BeritaTrans.com. Calon penumpang diantar ojol sampai kendaraan pribadi tepat di depan bus antarkota di Terminal Bekasi, Jumat (28/1/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terminal Bekasi pada Jumat (28/1/2022) hening dari hilir mudik calon penumpang bus antarkota.

Mulai dari pagi hingga menjelang siang hari, situasi calon penumpang di Terminal Bekasi bisa dihitung dengan jari. Hal itu terlihat BeritaTrans.com di sepanjang area keberangkatan bus antarkota di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Mereka yang datang ke Terminal , ada yan mempergunakan jasa antar ojek online hingga menggunakan kendaraan pribadi. Calon penumpang itu diantar tepat di depan bus antarkota yang ingin dinaikinya. Ada pula juga mereka yang berjalan diantara bus antarkota ke sembari melihat rute yang tertempel pada kaca bus antarkota.

Selain itu, di lokasi juga calon penumpang tersebut membawa barang bawaan banyak. Menurunkan barang bawaan dari kendaraan pribadi maupun ojol tentu dibantu dengan kru bus antarkota yang ada di lokasi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Sedangkan, jumlah bus berbadan besar tetap hilir mudik seperti biasa. Dengan waktu keberangkatan sesuai dari masing-masing perusahaan otobus (PO) yang berada di Terminal Bekasi. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi