Ngeri! Pikap Terbalik hingga Ringsek di Tol Cipularang, 1 Tewas 1 Luka

  • Oleh : Redaksi

Jum'at, 28/Janu/2022 11:04 WIB
Mobil pikap tampak ringsek di bagian atas setelah terbalik di Tol Cipularang. Foto: istimewa. Mobil pikap tampak ringsek di bagian atas setelah terbalik di Tol Cipularang. Foto: istimewa.

PURWAKARTA (BeritaTrans.com) - Satu unit mobil pikap terbalik di ruas Tol Cipularang Km 87.300 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Cijantung, Purwakarta, Jumat (28/1/2022). Akibatnya sopir tewas di lokasi kejadian dengan kondisi cukup mengenaskan. 

Seorang penumpang juga mengalami luka berat yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Polisi masih mengidentifikasi korban luka tersebut.

Baca Juga:
Pengendara Hati-Hati! Ada Pengerjaan di Jalan Tol Cipularang

Sementara korban tewas diketahui atas nama Dasep Cukoman (42) warga Cipanawa RT 2/6 Alamendah, Rancabali, Bandung.

Menurut anggota Unit Laka Lantas Polres Purwakarta, Aiptu ismawanto, kecelakaan tersebut berawal saat mobil pikap D 8499 ZD yang dikemudikan Dasep dengan membawa seorang penumpang melaju dari Bandung menuju Jakarta. Setibanya di Km 87.300 mobil pikap tersebut malah menabrak bagian belakang kendaraan yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.

Baca Juga:
Diduga Pengemudi Mengantuk, Mobil Pikap Hantam Truk Muatan Pupuk di Sumedang

"Posisi akhir kendaraan terbalik dengan keempat roda berada di atas menghadap selatan," kata dia.

Kecelakaan ini diduga akibat sopir mengantuk sehingga tidak bisa mengantisipasi di saat ada kendaraan lain yang melaju di depannya.

Baca Juga:
Tarif Tol Cipularang dan Padaleunyi Naik Mulai 5 Juni 2023, Ini Rinciannya!

Kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Abdul Radjak Purwakarta. Untuk selanjutnya, kasus kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan. (dn/sumber: inews.id)