Restoran China Terinspirasi Shanghai Tahun 1930-an Dibuka di Bandara Heathrow

  • Oleh : Redaksi

Selasa, 01/Feb/2022 00:09 WIB


LONDON (BeritaTrans.com) - Satu restoran China yang terinspirasi Shanghai tahun 1930-an, Shan Shui, telah dibuka untuk bisnis di Terminal 2 Bandara Heathrow, London.

Gerai, yang secara resmi dibuka minggu ini oleh pemilik restoran terkenal Ellen Chew, akan berfungsi ganda sebagai galeri tontonan pribadi dengan pemandangan landasan pacu yang indah.

Baca Juga:
Antrean Kacau Penumpang di Bandara Heathrow dan Manchester, Petugas Diludahi

Menurut operator, pada intinya, Shan Shui akan menyajikan makanan sehari-hari yang merayakan kerajinan otentik dari resep Shanghai dan Asia Tenggara yang dihormati waktu.

Menu di bandara hub Inggris akan menampilkan 'makanan 10 menit' cepat dengan banyak pilihan termasuk Bebek Panggang Kanton Kering 2 Hari, Rendang Daging Sapi Lambat dengan Nasi Melati dan Bihun Goreng Sayur Kanton. Juga akan ada menu Dim Sum yang ringkas, menawarkan yum cha favorit yang terkenal.

Baca Juga:
Tak Lagi Wajib Bermasker di Bandara Heathrow London

Untuk pengunjung pagi hari, restoran akan menyajikan sarapan Timur-bertemu-Barat, seperti Sandwich Katsu Sando, Salad Bit dan Pine Nut yang menyegarkan dengan saus yuzu, dan menu gorengan ala Inggris dari Shan Shui.

Di bagian depan restoran juga akan ada kue-kue dan meja bar sarapan yang akan menyajikan Kopi Allpress dan pilihan kue kering seperti Croissant, Pain Au Chocolates, dan Vegan Orange Crown untuk orang yang lewat.

Baca Juga:
Badai Eunice Gagalkan Ratusan Jadwal Penerbangan di London, Banyak Pesawat Gagal Mendarat

Ellen Chew, pendiri dan direktur restoran Shan Shui, antusias: “Shan Shui adalah konsep yang sangat istimewa dan nostalgia bagi saya, membangkitkan kenangan berada di dapur bersama ibu saya, mengamati dan mempelajari teknik tradisional saat dia bekerja keras selama berjam-jam untuk memberi makan. 

“Kami percaya penawaran kami di Shan Shui akan menjadi tambahan baru yang sempurna untuk pengalaman bersantap di Heathrow untuk melengkapi lantai Terminal 2 yang dinamis dan semarak.”

Sementara Fraser Brown, direktur ritel dan properti Heathrow, mencatat: “Heathrow berusaha untuk menyediakan penumpang dengan layanan bandara terbaik di dunia dan kami senang menyambut Shan Shui ke Terminal 2 menjelang periode perayaan.

“Restoran baru yang menarik ini akan memungkinkan penumpang internasional kami untuk merasakan makanan otentik Shanghai dan Asia Tenggara, sambil menikmati pemandangan landasan pacu yang indah.”

Sumber: airport-world.com.