Kunjungan ke Polsek Bekasi Timur, Kapolres: Maksimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat Sesuai Hati Nurani

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 04/Feb/2022 19:27 WIB
Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki melakukan kunjungan ke Polsek Bekasi Timur. Foto: istimewa. Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki melakukan kunjungan ke Polsek Bekasi Timur. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki didampingi Kabag SDM AKBP Agustin Susilowati, Kasie Propam Kompol Rosdiana Sirait dan Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Bekasi Timur.

Kunjungan kerja Kapolres dalam rangka pembinaan Anggota dan Silahturahmi perkenalkan sebagai Kapolres Metro Bekasi Kota, yang bertempat di Aula Polsek Bekasi Timur di jalan Siliwangi KM 05 Kelurahan Bojong Rawa Lumbu Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (3/2/2022) pukul 14.00 siang.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Giat Pengamanan Bersih-Bersih Sampah dan Pengerukan Lumpur di Kali Jalan Baru Underpass

Kehadiran Kapolres Metro Bekasi Kota dan rombongan disambut Kapolsek Bekasi Timur Kompol Rusit Malaka. Wakapolsek AKP Hotman Hutajulu, Para Kanit, Para Pamin, Perwakilan Anggota Polsek dan ASN Polsek Bekasi Timur.

“Kehadiran Bapak Kapolres yang telah berkunjung ke Polsek Bekasi Timur dengan berkenan untuk datang bersilaturahmi di Polsek Bekasi Timur untuk memberikan pembinaan suatu kebanggaan bagi kami Polsek Bekasi Timur,” kata Kapolsek mengawali sambutannya.

Baca Juga:
Jumat Curhat, Dir Tahti Polda Metro Jaya Bersama Kapolrestro Bekasi Kota Sambangi Warga Jatiluhur

Rusit katakan, walaupun ada beberapa anggota kita atau keluarganya yang sedang sakit namun, sebagian besar masih tetap bisa melayani masyarakat agar kamtibmas di wilayah Bekasi Timur sampai saat ini relatif masih kondusif.

"Kami dalam melaksanakan tugas Polsek Bekasi Timur berusaha selalu mengedepankan 4 komitmen moral personil Polres Metro Bekasi Kota," tutupnya.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Terjunkan 7 Personel Dalam Pengamanan BSI Flash Sport Competition

Kapolres Metro Bekasi Kota dalam arahan kepada Anggota Polsek Bekasi Timur mengatakan, agar anggota yang bertugas melakuan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat sesuai dengan hati nurani.

"Berikan pelayanan yang maksimal sesuai hati nurani dan kita harus responsif terhadap keluhan masyarakat, bantu dan ambil hati masyarakat," ucap Kapolres.

Hengki mengharapkan kepada semua anggota di harapkan tidak melakukan pelanggaran yang berbuat fatal, merugikan instansi maupun merugikan diri sendiri.

"Oleh karena itu agar tetap tanamkan kekeluargan dalam anggota  polsek agar bisa bekerjasama dalam melaksanakan tugas," pungkasnya. (Dan)