Penumpang Berjalan Perlahan Menuju Bus di Tengah Beceknya Jalanan Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 05/Feb/2022 13:29 WIB
Penumpang berjalan di tengah beceknya jalanan menuju bus antarkota, Sabtu (5/2/2022). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang berjalan di tengah beceknya jalanan menuju bus antarkota, Sabtu (5/2/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Hujan yang mengguyur Kota Bekasi tidak menyurutkan hilir mudik bus antarkota di Terminal Bekasi, Sabtu (5/2/2022).

Sejumlah bus antarkota tersebut tetap setia menanti calon penumpangnya di area keberangkatan. Tak hanya bus-bus berbadan besar itu saja yang setia menanti calon penumpang. Namun, kru dari setiap bus antarkota dari berbagai perusahaan otobus (PO) juga semangat menjaring calon penumpang.

Baca Juga:
Musim Libur Sekolah, Penumpang Mulai Banjiri Loket Bus Sumatera di Terminal Bekasi

Selain itu, beceknya jalanan Terminal Bekasi setelah diguyur hujan, tak menyurutkan sejumlah calon penumpang berjalan menuju bus antarkota yang ingin dinaikinya.

Dengan membawa koper ataupun tas punggung, mereka berjalan perlahan menggindari cipratan dari beceknya jalanan Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Musim Libur Sekolah dan Idul Adha, Tarif Bus Primajasa Semua Rute Normal

Begitu pula juga penumpang yang baru saja tiba di Terminal Bekasi, mereka tutun dari bus langsung disambut dengan rintikan hujan dan beceknya jalanan. (Dan)

Baca Juga:
Sepekan Lebih Jelang Idul Adha, Sudah Banyak Penumpang Bus Pesan Tiket Keberangkatan