Layanan Air Palyja Terganggu Akibat Kebocoran Pipa di Gatot Subroto

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 05/Feb/2022 22:18 WIB
foto:istimewa/sumber:antaranews.com foto:istimewa/sumber:antaranews.com

Jakarta (BeritaTrans.com) - PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) selaku operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta mengumumkan layanan air bersih ke pelanggan terganggu karena adanya kebocoran pipa berdiameter 1.000 mm di Jalan Gatot Subroto.

Kejadian tersebut mengakibatkan gangguan pasokan air bersih dari Palyja di beberapa area Jakarta Selatan pada Sabtu mulai pukul 22.00 WIB hingga Minggu besok pukul 13.00 WIB.

“Suplai air akan kembali normal secara bertahap pada tanggal 06 Februari 2022 pukul 16.00 WIB,” kata Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palya Lydia Astriningworo melalui keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu.

Manajemen Palyja mengimbau agar pelanggan mengisi bak penampungan dan menghemat penggunaan air guna mengantisipasi gangguan suplai air.

Adapun sejumlah wilayah terdampak dengan suplai air terhenti meliputi, kelurahan, Kuningan Timur, Kuningan Barat, Kramat Pela, Grogol Utara, Grogol Selatan, Senayan, Rawa Barat, Menteng Dalam, Kebayoran Lama Utara, Melawai, Gunung, Mampang Prapatan, Petogogan, Selong dan sekitarnya.

“Palyja terus bersinergi dengan pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan pekerjaan ini sesuai jadwal sehingga pelayanan PALYJA dapat segera kembali normal,” ujar Lydia.

Guna mengantisipasi keadaan darurat, Palyja juga telah menyiagakan armada mobil tangki seperti di rumah sakit, tempat ibadah dan yayasan sosial.

Pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor telepon 29979999 yang beroperasi 7 hari dalam seminggu jika memerlukan informasi lebih lanjut, atau website PALYJA: www.palyja.co.id dan layanan SMS 0816725952.(amt/sumber:antaranews.com)