Di Kota Banjarbaru 2 Orang Tewas dan 6 Luka-luka, Tabrakan Pikap Lawan Toyota Avanza

  • Oleh : Taryani

Selasa, 08/Feb/2022 09:05 WIB
Kedua mobil mengalami rusak cukup parah  akibat saling bertabrakan di Banjarbaru. (Foto:Dok.TribunNews.com) Kedua mobil mengalami rusak cukup parah akibat saling bertabrakan di Banjarbaru. (Foto:Dok.TribunNews.com)

BANJARBARU (BeritaTrans.com)  –  Dua orang tewas dan 6 luka-luka akibat mobil pikap bertabrakan dengan Toyota Avanza di Jalan A Yani KM 25, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan atau tepatnya di depan Surya Motor, Senin (7/2/2022).

Korban meninggal dunia masing-masing  sopir pikap dan seorang penumpang  Toyota  Avanza. Sedangkan dua orang penumpang mobil pikap mengalami luka berat, empat penumpang Toyota Avanza mengalami luka berat dan ringan.

Peristiwa laka-lantas itu berlangsung malam hari dalam keadaan turun hujan dengan kondisi jalan aspal yang licin.

Relawan Emergency Kasturi Team, Rizky mengatakan, berdasarkan informasi yang diperoleh di lokasi kejadian menyebutkan, jumlah korban kecelakaan lalu-lintas antara pikap lawan Toyota Avanza warna merah itu seluruhnya delapan orang.

"Ada tiga orang penumpang di dalam mobil pikap dan lima  orang di dalam mobil Toyota Avanza. Jadi totalnya  ada delapan orang  korban. Dari delapan korban itu dua orang meninggal dunia yaitu sopir pikap dan seorang penumpang Toyota Avanza," kata dia.

Para korban  yang tewas maupun yang luka-luka dievakuasi relawan Emergency Kasturi Team, Landu, PMI, SSR, Maraju dan GTM ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru. (tr/Sumber:Tribunnews.com)