Toyota Camry Seruduk Separator Busway dan Terbakar, Dua Orang Meninggal Dunia

  • Oleh : Taryani

Selasa, 08/Feb/2022 09:26 WIB
Sedan Toyota Camry terbakar setelah menabrak separator busway. Dua orang penumpang mobil nahas tadi diketahui tewas dalam kecelakaan lalu-lintas itu. (Foto:Dok.Suara.com) Sedan Toyota Camry terbakar setelah menabrak separator busway. Dua orang penumpang mobil nahas tadi diketahui tewas dalam kecelakaan lalu-lintas itu. (Foto:Dok.Suara.com)

JAKARTA  (BeritaTrans.com)  -  Sedan Toyota Camry nomor  B-1102-NDY menabrak separator busway hingga rusak parah dan terbakar. Dua orang yang berada di dalam mobil itu diketahui meninggal dunia.

Kecelakaan lalu-lintas itu terjadi  di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin (7/2) malam sekitar pukul 00.30 WIB.

Baca Juga:
Truk Trailer Rem Blong Tabrak 5 Kendaraan, Dua Orang Tewas

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat,  Kompol Purwanta mengatakan,  kecelakaan itu terjadi ketika mobil sedan melaju dari arah selatan menuju ke utara di Jalan Raya Pasar Senen.

"Sesampainya di seberang Terminal Bus Senen menabrak separator busway dan kemudian kendaraan itu terbakar," kata Purwanta dalam penjelasannya sebagaimana  dilansir dari CNN Indonesia,  Senin (7/2).

Baca Juga:
Yamaha Vega R Dinaiki 3 Orang Dihantam Toyota Avanza, Dua Orang Temui Ajal Seorang Luka-luka

Diungkapkan Purwanta, akibat kecelakaan tersebut dua orang yang berada dalam kendaraan Toyota Camry meninggal dunia.

"Korban meninggal dunia adalah pengemudi dan penumpang yang identitasnya belum diketahui. Jenazah dievakuasi menuju  RSCM," ujarnya.

Sejauh ini, belum diketahui penyebab kecelakaan naas yang menyebabkan dua orang tewas itu. Kata Purwanta, penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan," ucap Purwanta.

Kepala Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakpus,  Asril Rizal menyampaikan,  sebanyak empat personel dan satu unit damkar dikerahkan untuk membantu memadamkan kobaran api  yang melumat mobil nahas itu.

Kata Asril, operasi pemadaman dilakukan sejak pukul 00.53 WIB usai menerima laporan dari warga. Kemudian, sekitar pukul 01.05 WIB api berhasil dipadamkan.

"Sudah padam pukul 01.05 WIB,  selanjutnya evakuasi dua orang korban jiwa di dalam mobil," kata Asril. (tr/Sumber:CNN Indoensia)