PPKM Level 3, Bus Antarkota Tetap Beroperasi Normal di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 08/Feb/2022 11:02 WIB
Bus Sumatera di Terminal Bekasi, Selasa (8/2/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Sumatera di Terminal Bekasi, Selasa (8/2/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terminal Bekasi tetap beroperasi normal di tengah naiknya status PPKM level 3 di Kota Bekasi.

Kepala Terminal Bekasi, Muhtar mengatakan dengan naiknya status PPKM level 3 Kota Bekasi, operasional bus di Terminal Bekasi beroperasi normal.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Terkait PPKM level 3 Kota Bekasi, operasional bus antarkota tetap beroperasi seperti biasa. Untuk selebihnya belum ada instruksi dari Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi untuk pembatasan. Kalaupun nantinya ada instruksi pembatasan kita jalankan sesuai prosedur," jelas Muhtar kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Selasa (8/2/2022).

Lanjutnya, untuk protokol kesehatan (prokes) bagi calon penumpang dijalankan terus ke setiap pengurus bus dari berbagai perusahaan otobus (PO) di Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

"Terkait  yang didapati empat orang reaktif Covid-19 di Terminal Bekasi, kita akan imbau ke setiap pengurus bus antarkota yang ada di terminal. Agar selalu memperhatikan prokes bagi setiap penumpangnya. Nantinya juga kita akan imbau ke setiap loket yang berada di terminal agar menyediakan tempat cuci tangan di setiap masing-masing loket," pungkasnya. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha